Suasana Kamar Mandi Keramik Granit Mewah

00.26 0 Comments

 
Semua pasti sepakat jika salah satu elemen bahan bangunan yang bisa memberi kesan nyaman serta mewah satu ruangan adalah lantai. Ya, apalagi jika lantai tersebut menggunakan keramik granit mewah baik itu untuk ruangan tamu hingga kamar mandi. Berbicara soal ruangan untuk mandi maka memilih keramik atau granit tak semudah yang dikira. Pasalnya, jenis keramik atau granit haruslah tahan dari sentuhan air dengan frekuensi tinggi. Belum lagi jika soal ketepatan dan kesesuaian maka mau tidak mau harus diperhitungkan dengan baik. 

Untuk itu, sebelum memilih jenis atau model apa saja serta dimana untuk mendapatkannya, ada baiknya Anda harus memahami dua jenis kamar mandi pada umumnya. Yaitu kamar mandi kering dan kamar mandi basah. Kalau memilih keramik granit mewah untuk kamar mandi kering tentu model yang digunakan benar benar memberikan kesan tenang, nyaman dan sejuk. Hal ini dikarenakan intensitas air yang digunakan sangat sedikit. Berbeda dengan jenis kamar mandi basah dimana ketahanan keramik atau granit yang dipilih harus benar benar kuat. 
Keramik Granit Mewah
Salah satu produsen keramik granit mewah yang cukup banyak direkomendasikan adalah Granito yang menawarkan aneka desain yang elegan dan sangat nyaman kala dilihat. Hadir dengan motif terkini dan sedang trend saat ini menjadi keunggulan dari Granito dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Nah, jika dikaitkan dengan pemilihan material untuk desain interior kamar mandi maka sebaiknya disesuaikan dengan kondisi ruangan. Jika terlalu kecil beri sentuhan keramik atau granit yang memiliki warna cerah. 

Namun, jika tak ingin suasana kamar mandi terlihat sempit atau gelap ada baiknya memilih motif terang yang diselipkan diantara keduanya. Sebut saja Palazzo atau Empire misalnya bisa dijadikan sebagai referensi yang tepat. Ingin sesuatu yang berbeda? Mengapa tidak mencoba Inspire atau Exotique sebagai interior desain. Oh ya, bagaimana dengan harga? Jangan khawatir harga keramik dan granit yang ditawarkan oleh Granito sangat sebanding dengan kualitas serta kekuatan yang ditawarkan. Belum lagi kesan mewah serta elegan yang membuat hunian Anda terkesan eksklusif.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: