Kartu Kredit Danamon dan Berbagai Macam Manfaat yang Ditawarkan

00.35 0 Comments

Membawa uang tunai dengan jumlah yang cukup besar saat berbelanja pada saat ini adalah salah satu hal yang cukup aneh untuk dilakukan. Salah satu alasannya adalah karena pada saat ini ada salah satu media pembayaran yang akan memberikan kemudahan bagi semua orang ketika melakukan transaksi pembayaran baik itu saat berbelanja membayar tagihan hingga tarik tunai. 

Media pembayaran tersebut adalah kartu kredit. Kartu kredit memungkinkan semua pemiliknya untuk menikmati kemudahan saat melakukan transaksi pembayaran tanpa perlu membayar dengan uang tunai sebagai gantinya transaksi tersebut bisa dilakukan dengan mudah melalui kartu kredit yang dimiliki. Kemajuan teknologi pada saat ini menjadikan kartu kredit tidak hanya hadir melalui bentuk fisik saja akan tetapi juga hadir dengan bentuk kartu kredit online.

Fungsi dan manfaat kartu kredit online tidak jauh berbeda dengan kartu kredit fisik pada umumnya bahkan memiliki beberapa macam keuntungan yang tidak bisa ditemukan melalui kartu kredit fisik biasa. Salah satu keuntungan memiliki kartu kredit digital adalah setiap nasabah bisa melakukan transaksi pembayaran online langsung menggunakan perangkat smartphone yang dimiliki. 

Hal tersebut tentunya akan semakin memanjakan semua orang ketika berbelanja maupun membayar berbagai macam tagihan setiap bulannya tanpa perlu mencari mesin EDC terdekat atau merchant-merchant khusus saat ingin membayar tagihan tersebut.

Bank Danamon sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia menghadirkan berbagai macam pilihan kartu kredit baik itu kartu kredit fisik maupun kartu kredit online yang bisa dimiliki dengan sangat mudah oleh setiap nasabah bank tersebut. 

Beberapa pilihan kartu kredit Bank Danamon yang bisa dimiliki diantaranya adalah kartu kredit Danamon Classic dan gold, kartu kredit Danamon dan Infinite, kartu kredit Danamon visa platinum dan mastercard platinum kartu kredit dalam bisnis hingga kartu kredit Danamon world elite. 

Beberapa macam manfaat dan keuntungan yang bisa didapat oleh setiap nasabah Bank Danamon yang memiliki kartu kredit dari Bank tersebut diantaranya adalah bisa mendapatkan fasilitas tertentu yang akan dibutuhkan dalam setiap transaksi pembayaran yang dilakukan pengajuan kepemilikan kartu kredit yang sangat mudah hingga bisa mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah khusus selama promo-promo tertentu.


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: