Fasilitas Price Spa In Seminyak Bali

20.19 0 Comments

Price Spa In Seminyak Bali
Price Spa In Seminyak Bali
Beragamnya fasilitas dan price spa in Seminyak Bali bergantung pada treatment yang ditawarkan serta fasilitas yang tersedia. Bagi anda yang ingin mencari tempat spa terbaik dan ingin mencocokkan harga sesuai dengan budget dan kebutuhan anda berikut ulasannya. 

1. Economy. Price spa di grade economy berkisaran antara Rp 325.000 hingga Rp 1.935.000 untuk sekali treatment. Harga termurah untuk treatment di grade ekonomi adalah foot reflexology dengan durasi 60 menit dan yang paling mahal adalah treatment lengkap dari mulai footbath, body scrub, warm stone massage, shirodara, facial, flowerbath, hair spa, dan foot reflexology yang berdurasi 300 menit. Spa dengan grade ecnomy pun menyediakan fasilitas yang lengkap dari mulai kolam, loker, security box, bath tub, cafe, dan juga shower untuk bilas.

2. Standard. Di tingkatan grade standard anda dapat melakukan treatment spa dari kisaran harga Rp 420.000 hingga Rp Rp. 1.100.000. Treatment dalam grade ini yang paling murah adalah foot reflexology dan yang paling mahal adalah paradise package dengan rangkaian treatment dari mulai foot massage, aromatherapy massage, facial, body scrub, body mask, flower petal bath, dan creambath rambut. Fasilitas yang disediakan pun dari mulai security box, kolam, bath tub, cafe, dan shower. 

3. Superior . Treatment spa di grade superior berkisar di harga Rp 320.000 hingga Rp. 3.000.000 sekali treatment. Dengan harga yang paling murah anda dapat menikmati body scrub dengan durasi 45 menit dan dengan harga termahal anda dapat menikmati copule package bersama pasangan anda dengan treatment selama 140 menit yang dirancang sesuai dengan honeymooneds anda. Fasilitas nya pun lengkap dari mulai loker, security box, bath tub, shower hingga penjemputan. 

4. Deluxe. Spa dengan grade deluxe menawarkan treatment yang dimulai dengan harga Rp 484.000 hingga Rp 7.865.000. Untuk treatment paling murah anda dapat menikmati hair creambath dengan durasi 60 menit dan paling mahal anda dapat menikmati paket private suite dengan treatment berdurasi 270 menit yang akan memanjakan tubuh anda dari ujung kaki hingga ujung rambut. Spa grade deluxe ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain kolam, loker, security box, bath tub, cafe, shower, sauna, steam room, jacuzzi, hingga penjemputan. 

5. Luxury. Harga untuk treatment spa di grade luxury dimulai dari harga Rp 250.000 hingga Rp. 3.025.000 dengan fasilitas kolam, locker, bath tub, cafe, shower, penjemputan, dan cashback. Dengan harga yang paling murah anda dapat menikmati treatment back and head massage dengan durasi 30 menit dan untuk price spa in Seminyak Bali yang paling mahal anda akan mendapatkan treatment untuk pasangan berduarsi 180 menit dari mulai footh bath, massage, body exfoliation, herbal bath, hingga facial untuk wajah anda. Untuk mendapatkan treatment dengan price list diatas, anda dapat mencari tempat spa dan booking di spaongo.com online booking nomor 1 di Bali yang menawarkan spa terbaik kelas dunia dengan harga terbaik.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: