Jaminan Perlindungan Asuransi Penerbangan Lion Air

00.59 , 0 Comments

Jaminan Perlindungan Asuransi Penerbangan Lion Air
Asuransi penerbangan lion air
Bagi anda yang hobi traveling atau bagi anda yang memiliki pekerjaan selalu berpindah – pindah dari pulau yang satu ke pulau yang lain di Indonesia, tentu saja anda ingin ketika anda dalam perjalanan ada sebuah hal yang bisa memberikan jaminan perlindungan terhadap diri anda selama anda berada di perjalanan. Adapun salah satu hal yang bisa memberikan jaminan perlindungan kepada anda saat anda berada dalam perjalanan tersebut adalah berupa asuransi penerbangan Lion Air yang saat ini dimiliki oleh sebuah produk asuransi perjalanan bernama asuransi perjalanan Simasnet yang dikeluarkan oleh PT. Asuransi Sinar Mas. 

Asuransi penerbangan Lion Air tersebut adalah asuransi perjalanan yang akan memberikan perlindungan dari kejadian-kejadian yang tak diharapkan seperti kecelakaan dan ke tidak nyamanan selama perjalanan seperti kehilangan koper dan penundaan perjalanan. Asuransi penerbangan Lion Air dirancang khusus untuk penumpang Lion Air dan hanya berlaku pada saat terbang menggunakan Lion Air. Ada beberapa jenis perlindungan yang disediakan oleh asuransi penerbangan Lion Air tersebut. Adapun beberapa perlindungan tersebut adalah sebagai berikut : 

Kecelakaan Diri. Asuransi Perjalanan Lion Air memberikan anda atau orang-orang yang anda cintai penggantian sejumlah uang tunai sampai dengan Rp 500.000.000 (untuk rencana Sekali Jalan) bila anda mengalami kecelakaan yang serius atau fatal ketika melakukan perjalanan. Biaya Medis akibat kecelakaan. Asuransi Perjalanan Lion Air menanggung tagihan medis sampai dengan Rp 200.000.000 jika anda membutuhkan bantuan medis karena kecelakaan dalam perjalanan. 

Repatriasi dan Evakuasi Darurat. Asuransi Perjalanan Lion Air akan membawa anda pulang kembali ke orang-orang yang anda cintai di rumah bila anda mengalami kecelakaan dalam perjalanan. Penyerangan dengan Kekerasan. Asuransi Perjalanan Lion Air akan memberikan penggantian finansial bila anda mengalami penyerangan dan kekerasan ketika dalam perjalanan. Penundaan Penerbangan. Asuransi Perjalanan Lion Air akan memberikan santunan bila penerbangan Lion Air anda dijadwal ulang lebih dari 5 jam. 

Pembatalan Perjalanan. Asuransi Perjalanan Lion Air akan menggantikan bagian yang tidak dapat diuangkan kembali dari tiket Lion Air yang anda miliki bila anda terpaksa harus membatalkan perjalanan disebabkan oleh alasan – alasan yang ditanggung seperti cedera serius atau kematian salah satu anggota keluarga. Jenis perlindungan lainnya yang disediakan oleh asuransi penerbangan Lion Air adalah perlindungan untuk pengurangan perjalanan, kerusakan dan kehilangan bagasi, kehilangan dokumen perjalanan, tanggung gugat pribadi, dan bantuan medis darurat 24 jam

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: