Kerugian Akibat Mobil Tabrakan

00.22 , 0 Comments

Mobil Tabrakan
Mobil Tabrakan
Mobil Tabrakan  - Kejadian tidak menyenangkan dan sangat tidak kita harapkan bisa terjadi ketika kita menggunakan kendaraan khususnya mobil. Mobil Tabrakan merupakan salah satu kejadian yang sangat tidak kita harapkan bisa menimpa kita saat menggunakan kendaraan. Kejadian tersebut bisa dialami kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja. 

Nah, jika semua itu terlanjur sudah terjadi, anda tidak bisa apa – apa lagi selain menerima kerugian tersebut dengan konsekuensi anda pastinya akan mengalami kerugian yang tidak sedikit baik kerugian berupa kerusakan mobil maupun kerugian yang bersifat fisik dan psikis yang tubuh anda alami. 

Sungguh kejadian semacam itu harus kita hindari sekuat kemampuan kita. Hati – hati dan fokus saat mengendarai adalah salah satu upaya kita terhindar dari kejadian Mobil Kecelakaan tersebut. Selain dengan cara tersebut, untuk mengurangi beban materi yang akan anda tanggung jika anda mengalami kerugian akibat mobil tabrakan tersebut adalah dengan mengasuransikan mobil anda ke sebuah asuransi mobil yang saat ini sudah sangat mudah kita temukan.
Mobil Tabrakan 
Salah satu produk asuransi yang akan mengatasi beban materi yang harus anda tanggung akibat mobil tabrakan tersebut adalah asuransi mobil Autocillin dari Adira Insurance. Ya, asuransi Autocillin merupakan produk asuransi mobil yang menyediakan jaminan perlindungan yang maksimal atas segala bentuk kerugian yang dialami oleh seorang nasabah kapan saja dan dimana saja. 

Bentuk kerugian yang akan dijamin oleh Autocillin tersebut adalah berupa kerusakan yang salah satunya diakibatkan oleh mobil tabrakan, serta kerugian berupa kehilangan yang diakibatkan oleh pencurian. Setidaknya ada dua jenis jaminan perlindungan yang disediakan Autocillin ketika anda mengalami mobil tabrakan.

Adapun jaminan perlindungan tersebut adalah sebagai berikut :

Asuransi All Risk / Komprehensif (Comprehensive) .
Asuransi mobil all risk memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan/kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan Total Loss Only (TLO).

Jaminan ganti rugi atas kehilangan/kerusakan total pada kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh mobil kebakaran, mobil mengalami kecelakaan dan lain – lain.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: