Kelebihan Produk Cerelac Ayam Sayur untuk MPASI

21.13 0 Comments

cerelac ayam sayur

Anak-anak yang sudah berusia 6 bulan sudah bisa diberi makanan pelengkap ASI atau MPASI. Namun, Anda tidak boleh menyajikan makanan begitu saja. Pasalnya, baik dari segi tekstur maupun manfaatnya, juga harus diperhatikan. Untuk mengoptimalkannya, Anda bisa memberi Cerelac ayam sayur.

Produk bubur bayi dari Cerelac ini memiliki banyak kelebihan. Nah, berikut akan kami coba jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya. Cocok sebagai MPASI si kecil.

1. Terbuat dari Bahan-Bahan Alami

Produk bubur bayi ini terbuat dari bahan alami yang sudah dikeringkan. Kandungan-kandungan terbaiknya tetap terjaga sehingga manfaatnya masih bisa dirasakan oleh si kecil. Produk yang dikeringkan ini terbuat dari berbagai bahan pilihan.

cerelac ayam sayur

Bahan-bahan yang dikeringkannya bermacam-macam tergantung dari produk yang dipilih. Untuk bubur ayam sayur ini, bahan yang digunakan adalah sayuran dan daging asli.

2. Nutrisi Lengkap

Karena terbuat dari bahan alami, maka kandungan nutrisinya pun sudah tidak perlu diragukan kembali. Kandungan nutrisi dari sayuran dan daging yang digunakan sebagai bahan utama, bisa langsung dirasakan oleh si kecil. Khasiatnya.

Dengan kandungan nutrisi yang lengkap, tentu si kecil pun akan tumbuh menjadi anak yang sehat dan kuat.

3. Cara Penyajian Mudah dan Cepat

Dengan membeli produk bubur bayi Cerelac, kini Anda tidak perlu repot membuat sendiri MPASI di rumah. Proses panjang pembuatan MPASI kini bisa semakin lebih mudah dan cepat dengan hanya menyajikan Cerelac setiap hari sehingga bisa mengefisiensi waktu dan kesibukan Anda.

Cara pengolahannya sangat mudah. Anda hanya tinggal menyeduhnya saja menggunakan air hangat, kemudian Anda sajikan. Bagaimana, sangat mudah sekali bukan?

4. Banyak Varian Rasa

Cerelac tidak hanya menawarkan varian bubur ayam sayur saja. Anda bisa memilih beberapa jenis bubur lainnya. Silahkan sesuaikan saja dengan kebutuhan. Selain itu, Anda bisa memvariasikannya agar si kecil tidak bosan dengan menu itu-itu saja.

Semua varian sama-sama dibuat dari bahan-bahan alami yang dikeringkan. Sehingga rasa dan juga kandungan nutrisinya tetap terjaga.

Demikian informasi seputar kelebihan dari produk Cerelac ayam sayur. Sangat cocok sekali untuk kebutuhan nutrisi anak. Pasalnya, bahan-bahannya kaya akan nutrisi penting yang dapat membantu mengoptimalkan tumbuh kembangnya.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: