Koleksi Mobil Mitsubishi Indonesia Terbaik Yang Wajib Dimiliki

18.42 0 Comments

Sebagai kendaraan yang penting untuk dimiliki di zaman kini, adanya mobil menjadi pilihan tepat di tengah mobilitas yang tinggi. Untuk hal ini tentunya harus dipilih secara tepat dengan memilih kendaraan mobil yang tepat dan bisa memberikan kenyamanan serta keamanan. Salah satu yang bisa dipilih untuk mobil yang nyaman seperti dari mobil Mitsubishi Indonesia. Berbagai produk mobil terbaik bisa didapatkan disini dengan jenis dan tipe mobil yang berbeda.

Mitsubishi Indonesia senantiasa memberikan produk terbaik untuk para pengguna mobil yang ada di Indonesia. Pilihan produk mobil yang bisa didapatkan dari Mitsubishi juga beragam, seperti beberapa jenis mobil berikut ini.

Mobil New Pajero Sport. Siapa yang tidak mengenal Pajero Sport, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak diminati karena berbagai keunggulan yang dimilikinya. Selain memiliki keunggulan dalam fiturnya untuk tampilan mobil Pajero juga sangat maskulin dengan dukungan mesin turbo diesel 4N15 MIVEC 2.4L untuk varian dakar. Sedangkan untuk varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 DOHC 2.5L. Mobil ini sangat cocok digunakan sebagai teman dalam berpetualang dan bisa digunakan di berbagai medan. Pilihan warna yang ditawarkan juga banyak seperti sterling silver, white diamond, graphite grey, deep bronze dan juga diamond black. Untuk variannya sendiri Pajero Sport juga terdiri dari beberapa pilihan seperti Dakar Ultimate (4x4) AT, Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) At, Exceed (4x2) MT, Exceed (4x2) AT , dan GLX (4x4) MT. Anda bisa memilih varian mobil ini sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Mobil Mitsubishi Outlander Sport. Produk mobil selanjutnya dari Mitsubishi yaitu Outlander sport yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2007. Outlander sport sendiri hadir dengan tiga varian yaitu yaitu Mitsubishi Outlander Sport GLX, Mitsubishi Outlander Sport GLS, dan Mitsubishi Sport PX. Tampilan pada desainnya memiliki bodi yang dinamis dan compact dengan kecanggihan yang dimiliki mobil SUV. Selain itu untuk tampilan dari mobil ini sendiri hadir dengan desain eksterior mirip Mitsubishi Lancer Evolution X. Pada desain interiornya juga hadir dengan adanya head unit layar sentuh 7 inchi sebagai hiburan saat berkeluarga. Ditambah lagi berbagai fitur-fitur menarik yang membuat anda akan semakin nyaman mengendarainya.

Mobil Mitsubishi Outlander PHEV. Mobil ini menjadi kelanjutan dari Outlander yang diluncurkan pada tahun 2014. Mobil ini memiliki desain yang khas dengan desain dynamic shield seperti pada bagian Pajero Sport. Kesan yang dihadirkan oleh mobil ini juga elegan dengan desain grill yang dibuat tebal berwarna hitam, juga ditambahkan aksen chrome pada bagian kiri dan kanannya. Selanjutnya desain pada bagian lampu cukup tebal dengan lampu utama di atas. Tampilan dari mobil SUV ini juga sangat gagah ditambah dengan dimensi yang tinggi dan menarik. 

Mobil Mitsubishi Xpander. Mobil ini sudah diluncurkan sejak tahun 2017 dan menjadi salah satu mobil terlaris yang ada di Indonesia.  Banyak peminat pada Xpander sendiri karena berbagai hal seperti pilihan pada desainnya yang stylish, diiringi dengan berbagai fitur terbaik yang menyertainya.  Tampilan stylish dari bodi mobil ini juga ditunjang dengan tampilan eksteriornya yang sangat nyaman. 

Mobil Mitsubishi Xpander Cross. Keluaran terbaru dari Xpander yaitu Xpander Cross yang tampil lebih baik lagi dari varian sebelumnya. Tampilannya sangat kokoh dan baru dengan konsep pada berkendaraan di berbagai medan namun tetap nyaman. Pilihan mobil ini terdiri dari empat pilihan warna seperti Sterling silver metallic, sunrise orange metallic, graphite grey metallic dan juga jet black mica. 


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: