Alasan Banyak Orang Memilih Cincin Kawin Simple

19.48 0 Comments



Memilih cincin kawin memang terlihat mudah namun sebenarnya ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Selain budget atau harga, Anda juga harus mempertimbangkan mengenai model cincin kawin. Model harus dipertimbangkan karena cincin kawin akan digunakan untuk selamanya. Jadi model cincin kawin harus sesuai selera kedua pasangan pengantin. Dari banyaknya model yang ada, cincin kawin simple adalah model yang paling banyak dipilih.

Popularitas cincin kawin model simple tersebut bukan tanpa alasan. Tentunya ada banyak alasan yang mendasari para pasangan yang akan menikah lebih memilih model simple dibandingkan deretan model indah lainnya. Adapun alasannya yaitu sebagai berikut:

Harganya Lebih Terjangkau

Alasan pertama mengapa banyak pasangan memilih cincin simple yaitu karena harganya relatif lebih terjangkau. Apabila ingin menghemat biaya pernikahan, maka Anda bisa memilih cincin model simple ini. Harga cincin simple lebih terjangkau karena desainnya simple dan tidak banyak hiasan berlian.



Kualitas Tetap Bagus

Jangan berpikir bahwa cincin yang simple tidak berkualitas. Malah sebaliknya, cincin yang simple bisa lebih fokus pada kualitas dibandingkan desain. Kualitas cincin bergantung pada logam dan berlian yang digunakan. Meskipun berlian kecil atau sedikit, namun jika memiliki kualitas yang baik maka keindahannya tidak kalah dengan berlian besar.

Cocok Untuk Semua Gaun Pernikahan

Alasan cincin simple minimalis dipilih sebagai cincin nikah selanjutnya yaitu karena modelnya cocok untuk semua gaun pernikahan. Desainnya tidak berlebihan untuk gaun minimalis dan tetap elegan untuk gaun yang mewah.

Termasuk Model yang Timeless

Semua orang pasti tahu jika cincin kawin adalah cincin yang akan digunakan seumur hidup. Oleh sebab itu, sebaiknya cincin kawin memiliki desain yang timeless atau tidak lekang oleh waktu. Cincin simple termasuk desain timeless yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Terlihat Elegan dan Minimalis

Cincin simple memang tidak tampak mewah namun bisa terlihat elegan sekaligus minimalis. Beberapa wanita menginginkan pernikahan yang tidak terlalu mewah namun masih berkesan. Anda yang tidak ingin terlihat terlalu menonjol sangat cocok menggunakannya. Meskipun tidak menonjol, namun kesan elegan di hari pernikahan tetap akan terpancarkan.

Bisa Digunakan Kapan Saja

Cincin kawin adalah cincin yang akan digunakan seseorang seumur hidupnya. Pasalnya cincin kawin tersebut menjadi simbol bahwa Anda sudah ada yang memiliki. Anda bisa menggunakan cincin simple kapan saja, termasuk untuk aktivitas sehari-hari tanpa terlihat berlebihan. Meskipun simple, tampilannya yang elegan juga masih cocok digunakan untuk acara resmi dan penting.

Menampilkan Kesederhanaan Pemakainya

Tidak sedikit wanita yang kurang suka mengenakan cincin mewah dan mahal. Biasanya wanita yang seperti itu memiliki karakter sederhana. Cincin simple minimalis adalah cincin yang bisa memperlihatkan karakter sederhana dari seseorang karena tampilannya memang tidak berlebihan.

Mengurangi Kekhawatiran Jika Digunakan Setiap Hari

Alasan terakhir mengapa banyak orang memilih cincin simple untuk cincin kawin yaitu untuk mengurangi kekhawatiran jika digunakan setiap hari. Beberapa orang merasa khawatir menggunakan cincin mahal karena takut rusak atau hilang. Cincin simple memiliki biaya perawatan lebih terjangkau sehingga mengurangi kekhawatiran Anda.

Itulah berbagai alasan mengapa cincin kawin simple menjadi model cincin yang sangat populer. Bahkan artis sekelas Atta dan Aurel pun memilih cincin kawin modern yang simple dan minimalis. Mereka menggunakan layanan custom untuk mendapatkan cincin sesuai keinginannya. 

Apabila Anda juga menginginkan cincin yang simple di hari pernikahan, Anda bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler. Banyak model yang simple yang bisa disesuaikan selera. Lihat koleksi Mondial Jeweler melalui website resminya di alamat www.mondialjeweler.com

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: