Trik Cerdas Memilih Liontin Berlian Inisial yang Sesuai

21.34 0 Comments



Kalung merupakan salah satu perhiasan yang sangat diminati oleh sebagian besar wanita di dunia, selain memiliki model yang sangat beragam, kalung juga memiliki jenis yang bermacam-macam, seperti kalung Liontin Berlian Inisial yang saat ini sedang menjadi tren dan banyak dicari, terutama kaum remaja yang suka mengungkapkan sesuatu, salah satu nya dengan inisial.

Liontin inisial sebenarnya tidak hanya berjenis huruf alphabet saja, namun juga berbentuk inisial lainnya, seperti symbol dan emoticon, ada banyak jenis inisial yang bisa dipakai para remaja, seperti bentuk cinta yang dibuat berpasangan, symbol zodiac, tanggal lahir, dan lain sebagainya yang menjadi ungkapan mereka, jika Anda ingin memiliki liontin inisial yang sesuai, mungkin trik pada artikel ini bisa membantu Anda untuk menentukan liontin inisial yang sesuai, untuk itu mari simak ulasan berikut hingga usai.

Tentukan Besar Liontin

Liontin inisial ini sebenarnya tidak hanya terdiri dari 1 huruf saja, namun bisa dikombinasikan dengan beberapa huruf yang bisa dibuat untuk kalimat, singkatan atau inisial 1 huruf saja, dalam penentuan besaran liontin, bisa dibuat dengan jumlah atau ukurannya, jika dengan jumlah huruf yang lumayan banyak seperti sebuah nama atau kalimat, bisa Anda gunakan huruf ukuran kecil bersusun, semakin banyak hurufnya maka liontin akan semakin besar.

Namun jika Anda hanya memilih liontin inisial dengan 1 huruf, Anda bisa menentukan ukuran huruf, atau hiasannya hingga terlihat lebih besar.

Tentukan Desain

Setelah menentukan ukuran liontin, selanjutnya Anda harus memilih atau menentukan model liontin yang diinginkan, ada berbagai desain liontin inisial yang ada di pasaran, mulai dari desain sederhana, elegan, hingga desain mewah atau glamor.

Disini Anda harus menentukan terlebih dahulu seperti apa kepribadian Anda, karena seperti yang kita ketahui bersama, kalung dapat mengubah karakter atau perawakan seseorang, seperti contoh jika seseorang terlihat kalem, dengan menggunakan kalung Liontin Berlian Inisial gaya tertentu bisa akan terlihat lebih tegas bahkan kasar, untuk itu pemilihan desain kalung harus diperhitungkan terlebih dahulu dengan gaya dan karakter kalung yang biasa Anda pakai.

Tentukan Bahan

Karena liontin inisial berhiaskan berlian, maka bahan dasar logam yang digunakan biasanya adalah emas, titanium dan perak, namun jika Anda memiliki masalah dengan beberapa logam, seperti memiliki alergi yang dapat menimbulkan ruam atau iritasi, maka kami sarankan menggunakan logam emas murni dengan tanpa campuran sama sekali, atau menggunakan emas 24 karat, yang berarti 100% emas murni, yang mana seperti yang kita ketahui bersama emas murni sangat aman dan tidak berpotensi alergi pada kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun, serta menjaga kebersihannya.

Pilih Jenis Inisial


Dipasaran ada beberapa inisial yang dapat Anda pilih, seperti:

-          Alfabet – inisial dengan jenis alphabet biasanya dipakai untuk membuat sebuah inisial dengan 1 huruf dan inisial nama atau kata yang biasa dipakai kaun remaja dengan mengungkapkan sebuah nama atau perasaan.

-          Nomor – inisial dengan sebuah nomor, biasanya dipakai untuk sebuah tanggal, seperti tanggal sendiri, tanggal lahir orang tersayang, tanggal jadian atau anniversary.

-          Zodiac – inisial ini hampir sama difungsikan seperti symbol nomor, namun disini lebih dikhususkan dengan jenis tanggal lahir seseorang, baik tanggal lahir sendiri, atau tanggal lahir orang tersayang, seperti Anak, Suami atau istri, bahkan zodiac gebetan.

-          Simbol – inisial dengan bentuk simbol biasanya berbentuk hati, senyuman dan berbagai simbol yang mewakilkan jati diri.

Nah dari beberapa trik memilih kalung Liontin Berlian Inisial ini, bisa Anda ikuti untuk menentukan liontin yang sesuai, semoga ulasan ini bermanfaat. Terimakasih

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: