Tempat Wisata di Lembang Bandung

02.51 0 Comments

Ada beberapa obyek wisata Lembang Bandung yang pantas Anda kunjungi, terutama bila Anda tengah liburan di kota Bandung. Di Lembang, Anda bakal merasakan hawa yang sejuk dan panorama alam yang indah. Wisata alam di Lembang Bandung ini memanglah sudah populer mulai sejak dahulu. Daerah Lembang ada pada dataran tinggi, dengan hal tersebut hawa di lokasi itu jadi dingin serta sudah pasti bersih.

Jarak tempuh menuju obyek wisata di Lembang ini tak terlampau jauh bila ditempuh dari kota Bandung. Jadi, sangat disayangkan bila Anda hingga tak berkunjung ke Lembang. Dalam perjalanan menuju Lembang, Anda bakal hadapi jalanan yang berkelok serta menanjak. Ini karakteristik basic suatu daerah yang ada di dataran tinggi.

Beberapa pelancong yang datang ke Lembang biasanya mau nikmati panorama alam disana, walau masih tetap ada beberapa tempat wisata menarik yang lain di Lembang.

Perjalanan wisata menuju Lembang bakal membawa Anda pada momen-momen untuk mencicipi tahu Lembang yang gurih, ketan bakar, dan susu murni Lembang.
Tempat Wisata di Lembang Bandung

Beberapa obyek wisata Lembang mempunyai pesona alam yang mempesona. Ditunjang dengan udara hawa yang sejuk serta condong dingin ketika malam, beragam aktivitas wisata di Lembang menarik ketertarikan beberapa penikmat perjalanan. Bila Anda sudah ada di lokasi wisata Lembang Bandung, kunjungilah beberapa obyek wisata di Lembang di bawah ini

omansuryaman14@gmail.com

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.