Herrera Telah Pasrahkan Kariernya di Tangan LvG

03.21 0 Comments

Idola baru Manchester United, Ander Herrera telah memberitahu pelatih Louis van Gaal bahwa ia siap dimainkan di posisi mana pun demi membantu United meraih hasil sempurna. Pemain asal Spanyol itu tampil menawan ketika diplot sebagai gelandang bertahan musim lalu.

Pada pertandingan terakhir kontra Club Brugge di fase kualifikasi Liga Champions, Van Gaal menurunkannya sebagai gelandang bertahan. Hasilnya, pemain berusia 26 tahun itu tak hanya menciptakan assist untuk terjadinya gol Wayne Rooney di menit 49 saja, tetapi juga turut mencatatkan namanya di papan skor di Jan Breydelstadion.

Herrera Telah Pasrahkan Kariernya di Tangan LvG

Sang pelatih sendiri turut melayangkan pujian. Menurut si Tulip Besi, Herrera bermain baik sebagai gelandang tengah maupun ketika posisinya digeser. “Ia lebih baik ketika bermain sebagai nomor 10,” kata Van Gaal usai pertandingan di Belgia.

“Waktu yang akan memberitahu apakah ini akan menjadi malam yang hebat untuk saya. Apabila pelatih menginginkan saya bermain, saya akan bermain dan bila pelatih meminta saya menunggu untuk momen yang tepat, maka saya akan menunggu,” tutur Herrera, seperti dilansir Sky Sports News, Jumat (28/8/2015).

“Saya realistis. Ini adalah cara saya. Saya seorang pemain tim. Saya tidak memikirkan diri saya sendiri, semuanya tentang tim. Saya juga bukan sosok yang egois. Saya akan bermain di posisi mana pelatih inginkan,” sambungnya.

“Jika saya harus bermain sebagai gelandang, saya akan melakukannya. Musim lalu, saya bermain lebih sebagai gelandang daripada nomor 10, tetapi bila saya harus bermain sebagai nomor 10, saya akan membantu tim ini dengan mencetak gol dan assist,” tuntas pemain yang musim lalu mencetak enam gol itu.

omansuryaman14@gmail.com

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: