Evan Adalah Talenta Muda Dengan Masa Depan yang Besar

02.35 0 Comments

Klub asal Katalunya, Unio Esportiva Llagostera, akhirnya memberikan pengumuman resminya terkait tidak direkrutnya gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono. Mereka menyebutkan, Evan sudah mengikuti trial bersama tim utama klub yang dilatih Oriol Alsina itu dengan baik selama sekitar satu minggu.

Evan Adalah Talenta Muda Dengan Masa Depan yang Besar

"Dia telah kembali ke negaranya-Indonesia-dan tidak dikontrak oleh kami. Selama berlatih di La Costa Brava dengan tim utama Llagostera, dia telah menunjukkan sebagai seseorang yang sangat profesional dan dia memiliki keinginan yang besar untuk berhasil," tulis Llagostera, melalui akun resmi twitter mereka @uellagostera.

Meski begitu, Llagostera masih membuka kesempatan kepada Evan untuk bergabung. "UE Llagostera akan tetap memantau sang gelandang karena dia adalah talenta muda dengan sebuah masa depan yang besar. Semoga sukses dan sampai bertemu lagi Evan!" ujarnya.

Saat ini, Evan sudah kembali bersama Persebaya Surabaya untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2015. Pada ajang itu, Persebaya, yang menggunakan nama Persebaya United tergabung di grup A bersama Persib Bandung, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC.

omansuryaman14@gmail.com

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: