Tips-Tips Memilih Jasa Google Adwords Yang Baik Dan Profesional

07.42 0 Comments

Media promosi dan pengenalan terhadap bisnis yang dikelola untuk saat ini tidak hanya terbatas pada iklan-iklan yang dilakukan di media cetak seperti koran, majalah, atau juga dengan menggunakan media elektronik seperti televisi. Untuk saat ini mode iklan juga dapat menggunakan fasilitas yang lainnya seperti media internet yang semakin hari penggunanya semakin banyak.

Mengenalkan suatu produk dengan menggunakan layanan internet memiliki kelebihan dengan jangkauan yang luas dan juga biaya yang digunakan lebih hemat tentunya. Dan salah satu yang paling banyak dipilih dalam periklanan ini yaitu dengan menggunakan jasa google adwords. Google adwords merupakan layanan iklan secara online dari google. Dalam iklannya ditayangkan pada pencarian google dan display network yang telah bekerjasama dengan google.

Tips-Tips Memilih Jasa Google Adwords Yang Baik Dan Profesional

Iklan dengan google adwords banyak dipilih karena telah banyak menjadi media iklan yang cukup banya mensukseskan orang dengan beriklan disana. Hal ini tentunya juga berlaku bagi anda yang ingin memasarkan produk anda dengan menggunakan jasa google adwords. namun sebelum melakukannya kami berikan tips-tips dalam memilih jasa google adwords yang baik dan juga profesional. Berikut diantaranya:

Perhatikan bagaimana kualitas dari pengelolanya. Disini maksudnya anda harus memperhatikan dan mengetahui bagaimana kualitas yang dimiliki mereka yang akan mengelola akun anda. Untuk lebih mudahnya anda dapat melihat dari sertifikat yang dimiliki, biasanya mereka telah bersertifikasi akan bersertifikat dari google adwords qualified individual. Atau anda dapat melihatnya di halaman google adwords profesional.

Bagaimana dengan transparansi pengelolaan dan laporan rutinnya. Untuk jasa google adwords yang melakukan proses secara transparan akan melakukan laporan mengenai total penayangan iklan, jumlah klik yang didapat, dan juga posisi rata-rata iklan. Selain itu juga anda akan mendapat laporan rutin yang menjelaskan bagaimana kinerja iklan, serta memberikan saran sebagai perbaika untuk anda.

Bagaimana pula ruang lingkup dari penyedia jasa adwords. Setiap agency dari penyedia jasa google adwords terkadang berbeda-beda jika yang mengelolanya bukan profesioanl. Ruang lingkup yang diberikanpun terbatas, oleh karena itu janganlah memilih agency yang hanya menerima pemasangan iklan saja, tetapi juga yang melakukan pengelolaan, optimasi, monitoring, dan juga laporan.

Memilih yang menjadi google certified partner. Memilih program agency yang sudah bermitra dengan google akan memudahkan anda dalam beriklan. Ini karena mereka sebelumnya telah memiliki kemampuan dalam mengatur periklanan dan diakui langsung oleh google. Untuk anda mengetahui apakah agency yang akan anda pilih telah bergabung dengan google atau tidak anda dapat melihatnya di website google partner.

omansuryaman14@gmail.com

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: