Lalai Menjaga Keamanan Mobil Anda? Jangan Berharap Pada Biaya Klaim Asuransi Mobil

01.35 0 Comments

Biaya klaim asuransi mobil terkadang perlu usaha untuk didapatkan jika anda lalai menjaga mobil anda. Jika mobil anda hilang, anda hanya akan mendapatkan uang pengganti yang mungkin dikurangi untuk kondisi tertentu. Daripada anda lalai dan terlalu mengandalkan pihak asuransi untuk keamanan mobil anda lebih baik anda waspada pada pencurian mobil yang sekarang meningkat. Untuk menghindari hal ini terjadi pada Anda, berikut adalah beberapa tindakan pencegahan penting.
Lalai Menjaga Keamanan Mobil Anda? Jangan Berharap Pada Biaya Klaim Asuransi Mobil

Selalu memarkir mobil Anda di parkir penuh sesak dengan visibilitas yang baik, Jangan letakkan barang-barang berharga seperti uang, dompet, laptop atau tas di mana mereka dapat dengan mudah terlihat oleh pencuri. Jauhkan barang-barang tersebut dari pandangan. Selalu menjaga jendela ditutup dan mengunci pintu saat parkir di area publik atau di rumah, dan sementara menunggu di halte lampu lalu lintas Menginstal perangkat pelacakan GPS di mobil Anda untuk memantau posisinya dengan mudah.

Lalai Menjaga Keamanan Mobil Anda? Jangan Berharap Pada Biaya Klaim Asuransi Mobil

Anda dapat menambahkan kunci roda kemudi tambahan. Ketika Anda berada di dalam mobil Anda, tidak membuka jendela atau pintu untuk orang yang Anda tidak tahu. Mengambil dan menyimpan tiket parkir. Jangan tinggalkan di dalam mobil Anda, karena dapat membuat mudah bagi pencuri untuk mengemudi mobil Anda keluar dari area parkir. Biaya klaim asuransi mobil tertentu tidak mencakup kehilangan barang, Jadi waspada beberapa metode pencurian yang Anda harus sadari.

Pertama ada metode ban kempes, pelaku menginformasikan bahwa ban mobil Anda kempes. Ketika perhatian Anda teralihkan dan mencuri barang-barang Anda. Menempel kertas pada metode jendela kaca belakang, Pelaku menempel kertas di kaca jendela belakang mobil Anda. Ketika Anda keluar dari mobil Anda untuk menghapusnya, mereka mencuri mobil atau barang-barang Anda. Tips untuk menghindari metode pencurian ini. Jangan berhenti mobil Anda jika pengendara motor atau sopir memberitahu Anda ban Anda yang kempes.


Mengabaikan kertas menempel ke jendela kaca belakang Anda saat parkir. Berhati-hati dan tetap mengemudi bahkan jika pengendara motor mengetuk mobil Anda berulang kali. Cari tempat yang ramai untuk memarkir mobil untuk memeriksa belakang Anda jendela kaca dan ban. Cobalah untuk mengganti ban mobil Anda, hanya jika benar-benar diperlukan, di stasiun terdekat Polisi atau bengkel. Mengunci mobil Anda saat memeriksa ban Anda.

Untuk mencegah pencurian barang-barang berharga Anda saat Anda keluar dari mobil Anda, menempatkan barang-barang berharga Anda keluar dari pandangan atau dalam posisi yang tempat terjangkau dari jendela.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.