Paket Internet True Unlimited Tercepat

10.52 0 Comments

Dalam beberapa tahun ini, Smartfren telah menjelma menjadi operator CDMA terpandang di Indonesia. Lewat produknya, Smartfren mampu mendapat kepercayaan banyak masyarakat Indonesia. Hal ini mengacu pada penjualan ponsel Smartfren yang dalam beberapa tahun masuk papan atas penjualan ponsel terlaris di Indonesia. Tentu hal itu tidak disia-sia kan Smartfren.
Kemunculan jaringan terbaru semacam 4G pun turut menjadi jualan Smartfren dalam memahami keinginan pasar. Bermodalkan jaringan cepat dan stabil Smartfren mampu menyaingi kualitas jaringan lain dalam pengembangan jaringan 4G.

Internet tercepat smartfren 4G sejatinya memakai dua teknologi sekaligus, FDD dan TDD. Keduanya berfungsi untuk memperluas jaringan dan memperbesar penyimpanan data. Adapun produk Internet tercepat Smartfren ini bisa digunakan lewat paket Smartfren yang di beri nama True Unlimited. Paket true unlimited ini merupakan salah satu respon Smartfren melihat penjualan paket internet yang banyak tapi tapinya.

Dibanderol dengan harga murah, paket true unlimited ini menghadirkan paket internet tanpa batas kuota dan tanpa batas kecepatan pemakaian, Jika anda memakai paket ini setelah sehari, seminggu atau sebulan, dalam kurun waktu tersebut anda bisa menikmati internet tanpa dibatasi kuota dan kecepatan internet. Terkadang paket yang di hadirkan operator lain, memilih antara kuota atau batas kecepatan internet saja.

Penggunaan ini tentu sangat menguntungkan pengguna. Paket ini akan diperpanjang secara otomatis jika pulsanya mencukupi. Untuk mendapatkan kebaikan tersebut, segeralah anda mengupgrade to 4G dengan menggunakan berbagai produk smartfren.

Produk smartfren ini bisa berupa smartphone android, MIFI, dll. Penggunaan paket ini, tentunya tidak akan memberatkan pelanggan, karena jika anda menggunakan paket bulanan senilai 75 ribu, anda akan mendapatkan paket senilai ratusan ribu rupiah. Selain penggunaan paket, internet tercepat smartfren 4G ini, membekali produknya dengan teknologi VoLTE.

Teknologi menjadikan panggilan suara dan video anda lebih jernih. Panggilan suara dan video anda akan bisa dijalankan meskipun dalam keadaan mendownload sekalipun. Biaya panggilan suara dan video dengan VoLTE ini, di sinyalir sangat hemat.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: