Sayangi Diri Anda Denga Menjaga Daya Tahan Tubuh Tetap Bugar

23.00 0 Comments

Memiliki tubuh yang sehat merupakan kebanggan bagi setiap orang, namun tak banyak orang yang sedang menikmati masa-masa sehatnya tiba-tiba mendadak sakit akibat kelalaian dan tidak menjaga pola hidup yang sehat akibatnya rentan terhadap penyakit, untuk meghindari hal seperti itu tentu mencegah adalah solusinya, mencegah datangnya penyakit dengan menjalani pola hidup yang sehat merupaka keharusan bagi setiap manusia, karena jiwa yang sehat tubuh yang kuat merupakan pondasi dan kunci suksesnya seseorang. 
Sayangi Diri Anda Denga Menjaga Daya Tahan Tubuh Tetap Bugar
Dengan menjaga daya tahan tubuh berarti anda menyayangi diri anda sendiri, untuk itu, tak da salahnya sebelum anda melaksanakan dan menjaga pola hidup yang sehat, bisa membaca dulu referensi atau tips menjaga daya tahan tubuh supaya tetap sehat segar dan bugar. 

Berikut tipsnya; 

1.  Menjaga daya tahan tubuh dengan beristirahat yang cukup sesudah beraktivitas adalah jalan menuju sehatnya tubuh anda. 

2.  Ada saatnya kita sebagai manusia memanjakan pikiran dan tubuh kita, dengan meluangkan waktu untuk bersantai dan menenangkan pikiran supaya otak bisa tetap refresh, karena penyakit terkadang bersumber dari pikiran yang stress ruwet dll, untuk itu selalu berpikir positif dan tenangkan hati, anda bisa melakukannya sambil meminum secangkir teh dan bersantai di tempat anda.

3.  Untuk menjaga daya tahan tubuh supaya tetap sehat, jelas berolah-raga adalah kuncinya, denngan meluangkan waktu satu kali dalam semingu untuk berolah-raga, berarti ana menyayangi diri anda sendiri, karena dampak positif dari berolah-raga sangat besar manfaatnya untuk kesehatan anda. 

4.  Menjaga pola makan dengan memakan makanan yang sehat juga termasuk menjaga daya tahan tubuh. 

5.  Konsumsi buah setiap habis makan merupakan jalan menuju sehat, anda bisa mengonsumsi buah-buahan yang mengandung serat. 

6.  Vitamin D dapat anda temukan pada sinar matahari pagi, pada telur, hati dan ikan. Dengan mengonsumsi vitamin D, maka berfungsi menstimulus sel imun untuk menghadang virus dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh, sehingga anda akan terbiasa dengan pola hidup yang sehat.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: