Berbagai Alasan Memilih University College Indonesia

02.39 , 0 Comments


Siapa yang tidak kenal dengan UI? Dulu pada awal berdirinya, universitas ini bernama university college indonesia dan sekarang setelah kemerdekaan universitas ini berubah nama menjadi universitas indonesia atau UI. Banyak yang bertanya mengapa harus kuliah di UI? Perlu anda ketahui bahwa UI merupakan salah satu universitas yang terbaik yang ada di indonesia. tentu saja sebagai universitas terbaik di indonesia, UI memiliki kualitas yang bagus. Untuk lebih jelasnya, inilah alasan-alasan mengapa harus memilih UI sebagai tempat menimba ilmu: 

Memiliki para pengajar yang unggul; seperti kita tahu bahwa jika diajar oleh seseorang yang unggul atau ahli di bidangnya maka kita akan mendapat pengetahuan yang baik juga. Begitu juga para pengajar yang ada di UI. Universitas ini memiliki banyak sekali dosen yang sangat ahli dan berpengalaman dalam bidangnya. 

Bebas polusi; tahukah anda bahwa UI saat ini adalah universitas nomor 15 sebagai universitas terhijau yang ada di dunia. Ini sebagai bukti bahwa UI sangat menjaga lingkungan, terutama tumbuhan hijau. Dengan begitu anda akan merasa lebih nyaman dan sejuk saat mengikuti kuliah di universitas yang satu ini. 

Menyediakan banyak beasiswa; anda tidak usah takut untuk belajar di universitas yang satu ini karena UI sudah menyediakan banyak sekali beasiswa untuk para mahasiswanya. Biaya kuliah anda termasuk biaya spp dan buku bisa ditanggung oleh beasiswa tersebut karena selain dari pemerintah, UI juga bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan terkenal agar memberikan beasiswanya kepada para mahasiswa yang ada di UI. 

Memiliki kesempatan untuk mengikuti pertukaran mahasiswa ke luar negeri; jika anda ingin pergi ke luar negeri maka salah satu caranya lewat UI inilah anda bisa pergi kesana. Hal itu karena UI sudah bekerja sama dengan universitas-universitas yang ada di dunia untuk melakukan pertukaran mahasiswa. Itulah alasan-alasan yang bisa menjadi dasar bagi anda untuk kuliah di university college indonesia atau UI.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.