MEMBUKA USAHA KEDAI KOPI

23.48 0 Comments

MEMBUKA USAHA KEDAI KOPI
Budaya nongkrong di Indonesia memang tidak asing lagi kita dengar terhadap budaya tersebut yang banyak dilakukan oleh kaum muda itu sendiri.dengan kita nongkrong atau hang out anak muda menyakini bahwa dalam kegiatan tersebut kita akan banyak membuka wawasan mulai dari obrolan pribadi, pacar, musik , politik dan banyak pembicaraan yang akan dilakukan di sana. 

inilah kemaanfaatan di dalam nongkrong tersebut makanya tidak sedikit dari anak muda yang banyak melakukan nongkrong untuk meluangkan waktunya Berbicara akan kegiatan nongkrong yang kerap kali dilakukan oleh anak muda , ada baiknya kita harus menciptakan sebuah peluang yaitu dengan membuat kedai kopi. 

Karena kopi merupakan sebuah favorit yang mana di dalam pengkonsumsianya tidak hanya di minum oleh orang dewasa saja melainkan perempuan dan remaja pun banyak yang mengkonsumsi minuman ini. 

Dengan begini peluang membuka kedai kopi menjadi sebuah pilihan karena banyak yang diminati dalam kepemilikannya. Di dalam memulai bisns kopi ini anda tidak memerlukan modal yang begitu banyak cukup hanya anda mempersiapkan bahan kopi yang akan di gunakan oleh pelanggan dari beberapa varian rasa dengan begitu pelanggan akan memilih sesuai rasa kopi yang dinginkan. 

Adapun ketika anda mendapatkan peluang untuk membuat kedai kopi jangan lupa untuk menyempatkan mengadakan juga dalam menu tambahan lainya seperti roti bakar, mie goring atau makanan lainya. Denga menyempatkan penambahan makanan ini akan mempertambah terhadap omset penjualan yang anda gunakan. 

Dan jangan lupa di dalam penempatan kedai kopi ada baiknya anda memberikan sebuah pernak-pernik dalam tampilan tempat kedai kopi tersebut. dengan mengoptimalkan tempat sebagai penjualan akan juga mempertarik pelanggan dalam mendiami tempat kedai anda. 

Itulah mungkin sedikit pemaparan tentang usaha kedai kopi semoga bermangfaat. Bagi anda yang ingin melakukannya jangan anda focus terhadap anggaran yang anda punyai saat ini. 

Anda tinggal mencoba dengan anggaran yang minim untuk melakukan usaha kedai kopi anda. dengan begitu anda akan mendapatkan pelajaran dari usaha yang akan di jalankan.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: