Bahan Alami Yang Dapat Memutihkan Kulit

00.32 0 Comments


Bahan Alami Yang Dapat Memutihkan Kulit
Kulit putih adalah salah satu indicator kecantikan bagi sebagian besar wanita Indonesia. Karena kulit putih mengesankan kebersihan dan kesegaran. Untuk mendapatkan kulit yang putih, sekarang banyak cara yang dapat ditempuh. Misalnya saja dengan berbagai metode perawatan secara kimiawi atau dengan menggunakan peralatan canggih. 

Metode perawatan tersebut walaupun menghasilkan dampak yang signifikan terhadap perubahan warna kulit, tetapi mempunyai berbagai resiko dan kekurangan yang berhubungan dengan keamanan k esehatan tubuh. Karena metode-metode tersebut merupakan metode non alami yang memaksa proses pengelupasan kulit. Supaya bisa mendapatkan kecantikan dengan cara memutihkan kulit, ada cara lain yang dinilai lebih aman untuk tujuan tersebut. 

Misanya saja dengan menggunakan bahan-bahan alami yang terbukti efektif dapat memutihkan dan menyegarkan kulit tanpa berefek negatif pada kesehatan. 

Berikut adalah beberapa bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk tujuan tersebut. Bahan-bahan alami tersebut adalah sebagai berikut: 

Bengkuang Bengkuang yang memiliki daging berwarna putih dan banyak mengandung air, sangat dingin apabila dijadikan masker wajah atau hanya sekedar dioleskan pada kulit lain.  Adapun caranya dapat dilakukan dengan memarut bengkuang tersebut untuk dimanfaatkan air dan ampasnya. Ampas bengkuang yang masih banyak mengandung sari-sarinya dapat dgunakan untuk masker wajah. 

Adapun airnya bisa dioleskan ke seluruh bagian tubuh. Rasakan sensasi kesegarannya dan lihatlah kulit anda akan memutih setelah pemakaian secara rutin. Susu Susu yang terkenal banyak mengandung protein yang dibutuhkan tubuh sangat bagus apabla digunakan untuk cara memutihkan ulit secara alami. Cara penggunaannya yaitu dengan cara mandi susu. 

Alpukat Buah yang mempunyai daging yang berwarna hjau ini sangat baik untuk dijadikan obat atau makanan tambahan. Banyak manfaat dari buah ini salah satunya untuk mengobati sakit maag. Untuk dijadikan maker wajah pun, buah alpukat yang lembut ini terbukti efektif untuk memutihkan dan melembutkan kulit wajah sehingga Nampak berseri dan segar alami. Itulah beberapa bahan alami yang dapat dijadikan masker untuk merawat kecantikan kulit wajah. Dengan penggunaan bahan-bahan alami tersebut dapat memberikan banyak keuntungan bagi kulit wajah tanpa menimbulkan efek negatif bagi kesehatan. Untuk membuktikan khasiatnya, silahkan Anda untuk mencobanya sendiri.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: