Harga Termurah Mifi 4G Terbaru Dari Smartfren

04.34 , 0 Comments

Smartfren kembali mengajak para pelanggan untuk beralih kepada teknologi 4G dengan menghadirkan dua mifi modem terbaru yaitu Andromax M3Z dan M3Y. kedua perangkat mifi ini sama-sama telah dibekali dengan kapasitas baterai yang diklaim dapat bertahan lama hingga 15 jam yang berjalan pada kecepatan 150 Mbps. 

Dengan kehadiran perangkat ini, maka para pelanggan dapat menikmati koneksi jaringan 4G LTE Advanced melalui smartphone, laptop, tablet yang belum memiliki kemampuan 4G LTE. Sehingga otomatis hp lama bisa jadi 4G. Spesifikasi Andromax M3Z dan M3Y telah mendukung teknologi Cat4 yang dimana kedua perangkat ini dapat berjalan dengan kecepatan 150 Mbps untuk akses internetnya. 

Kedua mifi ini juga sudah menggunakan chipset khusus modern yang sangat rendah daya yang juga merupakan chipset yang terkemuka dari Qualcomm, tipe MDM 9307. Untuk menunjang kebutuhan para penggunanya, smartfren 4G juga membekalinya dengan kapasitas baterai 300 mAh. Kapasitas baterai ini dapat mampu membuat kedua perangkat mifi terbaru tersebut bertahan hingga mencapai 15 jam nonstop. 

Apabila dibandingkan pendahulunya, mifi andromax M2S, kapasitas baterai ini jauh lebih besar, dimana Andromax M2S hanya memiliki kapasitas baterai 200 mAh saja. Untuk harga mifi 4G ini, cukup murah dan terjangkau bagi kita. Karena memang masalah harga sudah menjadi masalah umum bagi kita. Smartfren tentunya selalu memberikan kita solusi terbaik dari segi jaringan 4G LTE. 

Selain itu juga smartfren telah membekali kedua perangkat ini dengan fitur microSD. Dimana keduanya dapat dialih fungsikan sebagai wireless stroge device dimana data akan dapat disimpan dalam memori card tersebut. Kapasitas yang telah disediakan dapat ditentukan sendiri oleh para pengguna, maksimal up to 32 Gb. 

Menariknya, fitur terbaru ini belum pernah diberikan pada perangkat terdahulunya yaitu M2P, M2Y dan M2S. Guna mendukung kedua spesifikasi dari Mifi 4G Andromax M3Y dan M3Z, harga mifi 4G ini tentunya dibandrol dengan harga yang cukup relevan yaitu 299 ribu saja. Tentunya harga ini menjadi harga yang cukup ramah bagi kita.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: