Desain Lemari Pakaian Yang Simple Untuk Digantungkan

23.19 0 Comments

Desain Lemari Pakaian

Lemari pakaian kini menjadi kebutuhan tersendiri, apalagi jika banyak pakaian kemeja, jaket, ataupun celana yang harus disimpan dalam keadaan menggantung karena menghindari kusut atau lipatan pada kain. Pada lemari biasanya di desain secara khusus untuk emnyimpan pakaian yang dilipat dan juga yang digantung, ini dkarenakan lemari memiliki fungsi tersendiri sesuai dengan kebutuhan pemiliknya. Kalau Anda menginginkan lemari pakaian yag hanya untuk menyimpan pakaian yang digantung saja, Kami rekomendasikan untuk membeli lemari pakaian Bostrak, Desain Lemari Pakaian Bostrak ini cukup simple karena bisa digunakan hanya untuk pakaian yang digantung saja menggunakan hanger. 

Warna lemari pakaian ini adalah putih cerah, apalagi bagi Anda yang memiliki cat kamar warna putih sangat cocok dengan lemari ini, karena warnanya balance dengan warna dinding kamar Anda. Lemari ini memiliki kedalaman 50 cm, dengan lebar 80 cm, tinggi 7,5 cm dan beban maksimum per rak adalah 15 kg. Lemari pakaian ini memang di desain secara khusus untuk penyimpanan pakaian, celana, jaket atau blus dengan cara digantung, sehingga tidak terjadi lipatan pada kain dan pakaian pun tetap rapih. 

Produk dari Swedia ini memang menajdi salah satu lemari pakaian yang cocok bagi Anda yang ingin menyimpan lemari dengancara digantung dan simple pada saat mencari pakaian yang akan dikenakan tidak harus mengacak dari bawah seperti lemari penyimpanan pada umumnya. Cara merawat lemari pakaian ini dari debu adalah dengan cara di lap dan dibasahi deterjen lembut, kemudian lap hingga kering dengan air bersih, sehingga lemari Anda akan selalu bersih terbebas dari debu. Muali sekarang, jika Anda mencari lemari pakaian dengan Desain Lemari Pakaian yang simple, harga murah dan kualitas terbaik jangan salah lagi, hanya di IKEA Serpong Tangerang tempatnya.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: