Fashion Gamis untuk Yang Bisa Pakai

05.00 0 Comments

jual hijab online

Gamis merupakan salah satu busana muslimah yang banyak digemari di indonesia yang mayoritas islam dan cukup laku di pasaran. Tidak heran jika kini banyak produk jual hijab online seperti gamis sebagai salah satu varian produknya di samping jenis baju lain. Selain simpel dipakai, gamis juga cocok dipakai oleh tipe tubuh apapun baik tinggi maupun pendek, gemuk atau kurus asalkan motif dan warnanya disesuaikan dengan karakter fisik pemakainya. Namu, terkadang khusus anda perempuan pasti kebingungan untuk menentukan model gamis yang cocok dan menarik. Adapun beberapa model gamis yang bisa anda pakai bisa anda simak dibawah ini:

Gamis Manila


Gamis manila dapat memadukan warna gelap seperti warna hitam yang dipadukan dengan renda warna emas atau perak di pinggir-pinggirnya supaya terlihat elegan dan mewah. Bahan gamisnya bisa di buat dari bahan spandek korea. Jika anda tidak menyukai renda wana emas atau perak, anda dapat memilihnya dengan warna – warna lain sesuai dengan selera anda.

Gamis Ameleya


Jika anda ingin terlihat trendy dan modern maka gamis ameleya sangat cocok untuk anda. Gamis dengan motif polos ini terlihat anggun, elegan, dan santai.  Warna – warna nya pun sangat soft dan tidak glamor. Gamis ini cocok di pakai untuk sholat ied atau untuk jalan – jalan bersama keluarga menikmati libur. Gamis ini cocok digunakan untuk anak muda yang ingin tampil anggun dan menarik, atau para bunda yang ingin tampil elegan. Gamis ameleya ini tidk akan sama dengan orang lain, karena hanya di produksi satu buah setiap modelnya. Jika anda tertarik membelinya, anda bisa langsung mencari di internet hijup.com. Disana terdapat beberapa pilihan gamis ameleya.

Gamis Abame


Jika anda menyukai baju yang simpel tapi menarik, anda bisa membeli gamis abame. Model gamis ini dipadukan dengan kemeja dengan warna yang soft. Gamis ini cocok sekali untuk anak muda yang sangat mementingkan fashion. Gamis ini cocok untuk digunakan ketika bersilaturahmi bersama keluarga atau sahabat-sahabat.

Terkadang anda selalu berfikir bahwa busana-busana muslim dengan model gamis memiliki harga yang sangat mahal. Sehingga anda sering melewatkan melihat lihat gamis sebagai busana muslim. Sebenarnya, banyak toko jual hijab online yang menyediakan gamis dengan harga yang terjangkau seperti hijup.com. Melalui HIJUP, anda bisa melihat, memilih dan membeli berbagai item fashion gamis, jilbab, kerudung, mukena dan lain lain yang pas dengan kantong anda.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: