2 Tempat Wisata Di Ubud Bali

00.00 , 0 Comments

Price spa in Bali Ubud
Price spa in Bali Ubud
Menikmati keindahan Ubud Bali memang membuat hati dan pikiran tenang, dan untuk merilekan tubuh, anda bisa menggunakan jasa spa di ubud Bali. Dan untuk price spa in ubud Bali anda bisa menghubungi SpaOnGo. Bali merupakan daerah di Indonesia yang memiliki kharisma yang menawan dan luar biasa di mata dunia.

Dimana hampir semua daerah di Bali memiliki destinasi wisata yang didukung dengan hadirnya berbagai fasilitas yang menarik dan membuat betah para pengunjung. Ubud adalah salah satu daerah yang banyak dilirik wisatawan terutama wisatawan asing, dimana ada banyak hal menarik seperti pemandangan alam pedesaan khas masyarakat Bali, museum bersejarah terutama museum bertemakan seni dan budaya masyarakat Bali, serta berbagai fasilitas lengkap seperti spa, hotel, dan juga villa yang akan membuat pengunjung betah berlama-lama berada di Bali. 
Price Spa In Bali Ubud
Price Spa In Bali Ubud
Price spa in Bali Ubud bisa anda lihat di SpaOnGo secara online, sehingga ketika anda berkunjung kesana, maka anda bisa menikmati fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan anda. Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi selama di Ubud Bali, beberapa diantaranya yaitu :

Monkey Forest 

Salah satu tempat wisata menarik yang berada di ubud Bali yang jangan anda lewatkan adalah Monkey Forest yang merupakan hutan lindung yang juga melindungi beberapa jenis primate. Selain itu, di tempat ini terdapat pura yang dikenal sacral oleh masyarakat Hindu di Bali. Selain memiliki pemandangan yang menarik, sejuk, dan juga pohon tinggi yang menjulang, di tempat ini juga terdapat primate yang akrab dengan pengunjung dan tidak berbahaya. Untuk mengantisipasi primate yang agresif, anda bisa berkunjung sekitar pukul 14.00 agar primate tersebut sudah diberi makan dan merasa kenyang.

Campuhan Ridge Walk 

Jika anda ingin menikmati pemandangan yang menarik, sejuk, dan terbebas dari polusi, maka anda bisa berkunjung ke campuhan ridge walk yang belum begitu terkenal di Ubud. Anda bisa menikmati pemandangan gunung agung yang indah, serta menikmati keindahan alam masyarakat yang sedang berkebun, bersawah, dan aktivitas lainnya khas masyarakat Bali. Selain kedua tempat di atas, masih banyak tempat yang perlu anda kunjungi. Price Spa in Bali Ubud bisa anda lihat id SpaOnGo yang memberikan fasilitas Spa menarik selama liburan di Ubud Bali.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: