Memilih Fashion Hijab Muslimah yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

01.05 0 Comments

Fashion Hijab Muslimah saat ini memang bukan hanya sekedar bertujuan untuk menutup tubuh saja, namun saat ini sudah menjadi trend dikalangan wanita muslimah. Begitu banyaknya model-model fashion hijab saat ini memang tak pernah lepas dari kreatifitas para desainer untuk menciptakan inovasi pada fashion muslimah. 

Nah, diantara beberapa model fashion yang ada, mungkin beberapa diantaranya ada yang kurang pas dipakai oleh sahabat muslimah yang memiliki tubuh kurang ideal. Karena memang salah satu faktor yang membuat modis atau tidaknya suatu fashion adalah kesesuaiannya dengan bentuk tubuh. maka dari itu, berikut adalah beberapa tipsnya. 

Untuk yang bertubuh gemuk Untuk sahabat muslimah yang memiliki tubuh gemuk, maka bisa memilih fashion muslimah yang berwarna gelap atau yang bernuansa teduh seperti hijau mint atau toska. Tidak disaranankan untuk memakai baju bermotif garis vertikal karena akan membuat sahabat semakin terlihat gemuk. 

Untuk yang bertubuh kurus Nah, untuk sahabat yang bertubuh kurus, maka disarankan untuk memilih fashion muslimah yang berwarna cerah dan bermotif besar. Dan sangat tidak disarankan untuk memakai pakaian yang bermotif garis vertikal yang akan membuat sahabat semakin terlihat kurus. 

Untuk yang bertubuh mungil Untuk Anda yang bertubuh mungil ini, mungkin masalahnya adalah kesan pendek dan tenggelam ketika mengenakan fashion hijab yang kebanyakan berbentuk panjang dan longgar. Namun hal ini bisa diatasi kok, yaitu dengan cara memakai atasan serta bawahan yang berwarna selaras untuk memberikan kesan agak tinggi. 

Sangat tidak disarankan untuk memilih fashion hijab yang memiliki motif besar dan ramai. Pilihlan atasan yang pas ditubuh serta bawahan yang ramping, sehingga akan menciptakan kesan proposional. Untuk yang tinggi besar. 

Nah, untuk sahabat yang memiliki tubuh tinggi besar, maka sahabat dapat memilih fashion muslimah dengan warna gelap atau warna natural seperti krem atau coklat. Sangat tidak disarankan untuk memilih fashion hijab muslimah yang ketat, karena akan semakin memperlihatkan tubuh besar sahabat.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: