Keunggulan Internet Murah Dari AXIS

05.57 0 Comments

Keunggulan Internet Murah Dari AXIS
Internet Murah
Paket Internet Axis merupakan salah satu paket Internet Murah yang paling di cari para anak muda dan juga anak sekolahan. Harganya yang sangat bersahabat dan bonus-bonusnya yang sangat menariklah yang membuatnya dicari – cari para pengguna Smartphone. Axis merupakan salah satu operator GSM yang perkembanganya paling cepat di Indonesia. 

Kini, AXIS mempunyai 3 tipe Paket Internet yang dapat digunakan, yakni Paket BRONET, Paket OBOR, dan juga Paket KZL. Ketiga jenis paket tersebut juga telah mendukung jaringan 4G LTE (4G Ready). 

Paket BRONET merupakan Paket Internet Axis yang berbasis kuota (volume based). Paket ini tersedia di *123#menu Internet dan juga BB, *123*887# dan juga AXISNet. Paket BRONET ini merupakan paket Internet berbasis kuota (volume based) AXIS yang hanya berlaku bagi para pelanggan prabayar AXIS. 

Kecepatan akses Internet Murah ini adalah DL up to: 7.2Mbps UL: 512 Kbps. Paket ini tersedia dari 2 jenis Paket BRONET, yakni kuota jam 00 – 06 dan juga kuota jam 00 – 23.59. Sedangkan Paket OBOR merupakan paket Internet yang berbasis kuota (Volume Base) yang hanya bisa dipakai oleh pengguna di jam 00.00 – 06.00 dini hari. 
Keunggulan Internet Murah Dari AXIS
Internet Murah
Harganya mulai mulai Rp19.900 setiap bulan untuk 5GB. Paket dengan banyak kuota Internet hingga puas IRIT-nya ini bisa ditemukan di *123*887#, AXISNET ataupun di *123*2#. Tentu penawaran paket OBOR ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS. Kecepatan akses dari Paket OBOR ini adalah up to 7.2 Mbps/2.4 Mbps. 

Untuk menikmati paket ini, pelanggan bisa melakukan registrasi paket pada jam 00.00 – 23.59. Selanjutnya, sesudah seluruh kuota habis, penggunaan layanan Internet akan dikenakan biaya reguler berdasarkan skema tarif regular kartu AXIS yang telah aktif. 

Untuk para pelanggan yang Paket Unlimited AXISPRO/Gaul-nya masih aktif, maka terlebih dahulu diharuskan untuk UNREG Paket Unlimited di *123*7# sebelum membeli Paket OBOR. Sedangkan paket Internet Murah KZL AXIS (Chat/Sosmed/Musik/Browsing) yang bisa diakses melalui *123*4# maupun AXISNET oleh seluruh pelanggan AXIS tanpa terkecuali.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: