Beberapa Gadget Terbaru Yang Keren

02.04 0 Comments

Gadget Terbaru
Gadget Terbaru
Kebutuhan manusia akan gadget dewasa ini seakan tidak terbendungn lagi, dari hari ke hari gadget mengalami peningkatan dalam hal volume yang beredar di masyarakat. Tingginya animo masyarakat terhadap gadget membuat sejumlah orang berlomba menciptakan gadget terbaru yang akan meramaikan beragamnya jenis gadget di dunia ini. Dengan daya kreatifitas serta ditunjang oleh kompetensi yang mumpuni, orang mampu menciptakan gadget terbaru yang bisa digunakan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari – hari. 

Kita ingat dulu ketika ponsel mulai dibuat, betapa tingginya minat dan animo masyarakat dunia terhadap gadget tersebut. Berangkat dari hal tersebut, maka para kreator dalam bidang gadget berlomba menciptakan gadget terbaru agar hal yang sama dengan ponsel bisa terulang dengan gadget terbaru yang mereka buat. Memasuki awal abad 20 ini, berbagai jenis gadget terbaru bermunculan dan dipastikan masyarakat akan tertarik dengan keberadaan gadget terbaru tersebut. 

Ada beberapa jenis gadget terbaru dan keren yang saat ini berkembang di masyarakat dunia termasuk di Indonesia. Adapun beberapa jenis gadget terbaru yang keren tersebut adalah sebagai berikut : Smartphone Android Nokia. produsen ponsel lawas sekelas 3310 dan 3315 itu dilaporkan bakal merilis 3 smartphone Android. 

Dua smartphone yang diluncurkan disebut akan ditujukan untuk kelas menengah atas dan satu lagi ditujukan untuk kelas menengah ke bawah alias entry level. Airselfie. Gagdet ini bakal sangat membantu anda yang doyan banget selfie. Soalnya, walau dia terbang tapi posisinya bisa sangat stabil mengambil gambarmu ketika selfie sendiri maupun bersama kawan-kawan. Spectacles yaitu kacamata yang bisa membuat anda mengambil gambar apa pun di sekitar anda dan menyimpan serta meng-uploadnya langsung ke Snapchat. 

Tidak cuma fungsinya saja yang keren, desain dari Spectacles ini pun sangat menarik iPhone 8. Penerus iPhone 7 ini dilaporkan bakal menggunakan material kaca keseluruhan sebagai bodi dan menggunakan layar LED organik yang bisa bikin tampilan grafis antarmuka jadi lebih menarik. Uniknya lagi, iPhone 8 ini digadang-gadang gak bakal pakai tombol Home dan gak pakai bezel. Gadget terbaru berikutnya adalah ORBI Prime. Gagdet satu ini juga bakal dirilis tahun depan. Meski desainnya sama dengan spectacles, tapi fungsi kacamata ORBI Prime ini berbeda yakni mengambil foto dan merekam video 360 derajat.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: