Perkembangan Teknologi Komputer Gaming yang Semakin Pesat

20.25 0 Comments


Pada awalnya komputer diciptakan hanyalah sebuah perangkat atau peralatan yang hanya diciptakan untuk mempermudah setiap orang di dalam melakukan pekerjaan seperti salah satunya melakukan penyimpanan file, membuat dokumen dan berbagai macam hal lainnya. Pertama kali game yang terdapat di dalam komputer sebenarnya sudah lama sekali dan mulai populer ketika sistem operasi windows telah masuk digunakan. Awal mulanya lahir sebuah permainan yang ada di Windows generasi pertama adalah jenis permainan kartu yang ternyata semata – mata bukanlah sebuah permainan mengisi waktu luang saja. 

Tujuan pertama kali disediakannya game tersebut agar pengguna komputer dapat menggunakan mouse dengan lancar. Kini seiring dengan perkembangan teknologi terbaru game untuk PC (personal computer) sudah semakin beragam dan bervariatif. Dewasa ini perkembangan komputer tidak hanya sebagai alat untuk mempermudah pekerjaan saja. PC sendiri sudah menjadi perangkat yang sering juga digunakan untuk bermain gim karena teknologi terbaru yang dimilikinya sudah semakin maju. 

Perkembangan tersebut tidak lepas juga dari perkembangan teknologi VGA atau yang dikenal dengan video grhapic array yang mana perangkat tersebut berperan sebagai kartu grafis. Kartu grafis ini adalah hardware yang bisa meningkatkan performa tampilan grafis pada PC atau laptop yang biasa anda gunakan. Untuk bisa menampilkan kualitas gambar yang fantastis maka dibutuhkan kualitas VGA yang sangat tinggi. Semakin canggih VGA yang anda gunakan pada PC atau laptop, maka akan banyak jenis game yang bisa dimainkan. 

 Namun, tidak hanya VGA saja yang menjadi hardware utama untuk komputer gaming tersebut, akan tetapi ada beberapa peranan perangkat lainnya yang juga perlu anda perhatikan seperti diantaranya processor dan Ram. Pada dasarnya kartu grafis atau VGA yang digunakan untuk kebutuhan gaming ini perlu diimbangi juga dengan pemilihan jenis processor dan juga kapasitas RAM yang sangat baik sehingga performa VGA card ini bisa keluar dengan maksimal. Bahkan, antara PC dan konsol game kini PC lebih unggul dengan kualitas yang bisa dibilang tidak terbatas untuk menampilkan suatu kualitas game terbaik dan masa kini.

kampungan 007

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: