Rasakan Pengalaman Seru Perjalanan Tour Nusa Penida Bali

05.35 , 0 Comments


Tour Nusa Penida Bali memang satu paket menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan. Karena memiliki begitu banyak pemandangan yang menakjubkan sehingga sulit untuk memilih tempat favorit. Namun kamu akan dibuat terpesona ketika mengunjungi tebing alami yang berbentuk seperti Tyrannosaurus Rex di Kelingking Beach. Memang dataran tanah itu juga tampak seperti bentuk jari Kelingking, tapi banyak yang lebih menyamakannya dengan T-Rex. Itulah sebabnya lokasi unik ini menjadi sangat popular di kalangan wisatawan manca negara.

Masih ingin menghabiskan waktu untuk merasakan betapa epiknya tour Nusa Penida? Lanjutkan perjalanan serumu ke Broken Beach, sebuah teluk kecil yang luar biasa indah di pulau Nusa Penida. Puncak teluk berbentuk gerbang lengkung dan memungkinkan air mengalir masuk dan keluar dari laut. Lengkungan di Broken Beach telah terbentuk selama bertahun-tahun. Pemandangan eksotis ini tidak akan kamu temukan di manapun.

Pengalaman seru mengunjungi Angel Billabong akan membuat kamu betah berlama-lama di sini. Jika mengunjungi Angel's Billabong saat air pasang kamu akan mengalami kolam yang sangat berbeda dengan ketika air surut. Memang saat air surut sekitar pukul 8 pagi akan mendapatkan pemandangan yang sempurna. 

Billabong adalah formasi alam yang luar biasa. Airnya yang jernih memungkinkan kamu untuk melihat pola dan tekstur di bawah permukaan. Di beberapa tempat, airnya cukup dalam. Ini adalah tempat yang banyak difoto di Nusa Penida karena sangat unik.

Mendapatkan pengalaman seru itu tentu harus direncanakan sejak awal. Tidak perlu bersusah payah untuk mengatur jadwal dan penginapan, karena kamu bisa memanfaatkan jasa travel momotrip.co.id. Tersedia berbagai pilihan paket wisata yang bisa kamu rencanakan jauh-jauh hari. Bukan hanya mengunjungi tiga tempat seru di atas saja, kamu juga akan dibawa mengunjungi beberapa tempat wisata di Bali. 

Paket tour Nusa Penida Bali selama tiga hari ini sudah lengkap dengan fasilitas penginapan dan akomodasi ke tiap destinasi. Pastinya kamu akan dipandu juga oleh guide yang sudah berpengalaman, dijamin tidak akan menyesal. Jadi segera lihat kalender, rencanakan liburan, kemasi koper dan nikmati pengalaman seru ke Nusa penida Bali bersama momotrip. Jangan lupa, ajak teman-teman kamu juga ya!

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: