Ukuran Kemasan Produk Gulaku Sachet dan Cara Penyimpanannya

18.00 0 Comments

Gulaku Sachet
Gulaku Sachet - Sayang sekali ya rasanya di saat kita sengaja membeli gula pasir kemasan lebih dari 500 gr kemudian tak lama kemudian gula tersebut rusak, jadi lengket atau basah akibat cara penyimpanan yang kurang baik. Jadi daripada Anda tidak tahu menyimpan gula dengan baik, lebih baik gunakan Gulaku Sachet yang bisa dipakai sekali habis. 

Akan tetapi, jika Gulaku Sachet yang dibeli masih bersisa, anda harus menyimpannya dengan tepat. 

1. Gunakan karet untuk menggulung kemasan gula yang sudah terbuka agar tetap tertutup rapat. 
2. Simpan di sebuah wadah tertutup.
3. Simpan di tempat yang sejuk dan Tidak diletakan dekat dengan panas kompor atau paparan panas matahari.
Gulaku Sachet
Dengan cara tersebut, maka Gulaku Sachet anda akan tetap terjaga kesegarannya. Lalu bagaimana jika stok gula yang dimiliki sangat banyak? 

Gula sebenarnya mampu bertahan sangat lama sekali asal Disimpan dengan cara yang benar. Jika Anda punya stok gula yang banyak, maka simpanlah gula tersebut dalam toples yang tertutup dengan baik. Tidak perlu menyimpan gula dalam kulkas karena sebenarnya disimpan di suhu ruang pun gula akan tetap awet dan dapat dikonsumsi.

Anda dapat menyimpan gula berdekatan dengan sesuatu yang tidak disukai semut misalnya daun jeruk purut atau cengkeh. Untuk mengatasi lembab, roti tawar juga bisa diletakkan dekat dengan toples gula karena roti bisa menyerap lembab dengan baik. 

Pastikan untuk selalu memilih gula berkualitas seperti Gulaku. Gulaku tersedia dalam berbagai pilihan kemasan mulai dari 1 kg hingga yang terkecil Gulaku Sachet. GULAKU, gula bermerek pertama di Indonesia, didirikan pada tahun 2002 untuk menyediakan gula berkualitas tinggi, mudah didapat, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia .

Gulaku selalu konsisten melakukan inovasi dalam memproduksi gula demi kepuasan para konsumen. Setiap produknya dibuat dengan standar kualitas yang konsisten di dalam kemasan yang steril. Kepuasan Anda adalah prioritas nya. Jadi jangan ragu untuk memilih Gulaku sebagai pemanis untuk segala jenis makanan dan minuman favorit Anda.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: