Alasan Harus Memilih Oli Sintetik Terbaik

23.26 0 Comments


Seperti yang diketahui banyak orang fungsi dari sebuah oli sintetik terbaik adalah untuk memberikan pelumas untuk setiap bagian dalam mesin, namun tak banyak yang menyadari apa fungsi penting oli lainnya, misalnya saja sebagai pendingin mesin, membersihkan dan mengurangi suara bising pada mesin. 

Jika dijelaskan secara rinci maka oli akan membersihkan pertikel logam dan endapan karbon serta kotoran lainnya pada mesin dan kan melewati sebuah filter, filter tersebut adalah tempat dimana kotoran itu akan dibersihkan. Selanjutnya oli akan mengalir pada mesin sampai akhirnya berwarna gelap dan siap untuk dibersihkan oleh mekanik anda. 

Banyak yang melakukan kesalahan dalam memilih oli, karena dianggap bukan hal yang penting. Terkadang beberapa orang juga berpikiran untuk membeli oli termahal pada sebuah motor dengan harapan oli termahal adalah yang terbaik. Padahal pemilihan oli untuk motor harusnya disesuaikan dengan sistem kinerja mesin itu sendiri. TOP 1 motor oil telah menciptakan terobosan baru oli sintetik terbaik untuk performa prima motor anda. 

 oli sintetik terbaik


Dengan memilih oli sintetik maka motor anda akan dimanjakan dengan formulasi bahan-bahan aditif pilihan berkelas dunia yang mampu meningkatkan performa sekaligus memberikan perlindungan yang maksimal pada motor kesayangan anda. Kehadiran oli motor dari TOP 1 memang sudah diakui secara mendunia dengan berbagai bukti nyata dalam ajang otomotif internasional yang diikuti oleh pembalap-pembalap tangguh TOP 1 dalam berbagai kesempatan.

TOP 1 juga telah hadir dengan berbagai varian “EVOLUTION” yang telah terpercaya menjadi oli sintetik terbaik dunia. Untuk roda dua TOP 1 telah merilis TOP 1 EVOLUTION MC 10W-30 dan khusus untuk motor matic ada TOP 1 EVOLUTION MATIC 10W-30. Adapun kemasan yang tersedia adalah dalam 1 liter dan 800cc. 

Dengan memilih TOP 1 EVOLUTION series maka motor anda akan diberikan manfaat unik yaitu extra smooth yang akan mengurangi segala resiko suara bising maupun memberi perlindungan terbaik untuk mesin motor anda. Kini anda bisa membuktikannya sendiri pada motor kesayangan anda. 

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: