3 Smartphone Terbaru berkualitas dan terjangkau

19.00 0 Comments

Smartphone terbaru
Smartphone terbaru yang berkualitas sangat di minati banyak orang. Apalagi di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, smartphone menjadi sebuah alat yang penting yang wajib dimiliki bagi setiap orang. Selain dapat memudahkan anda untuk melakukan berbagai aktifitas, tidak sedikit pula yang menggunakan kecanggihan smartphone tersebut untuk urusan pekerjaan. Seperti beberapa contoh smartphone terbaru terbaik di bawah ini: Honor 9i Smartphone terbaru memiliki desain tampilan yang cantik dan unik. 

Honor 9i sudah dirilis di Indonesia dan menjadi salah satu smartphone yang mengusung harga terjangkau yang menawarkan desain yang menarik. Dibanderol dengan kisaran Rp 2 jutaan yang sesuai dengan kantong yang tidak begitu tebal. Karena smartphone ini khusus di desain dengan harga terjangkau tetapi kualitas juga bagus. 

Advan G3 Advan G3 sengaja di rilis untuk menjadi strategi merk lokal dalam menghadapi berbagai gempuran smartphone murah yang berasal dari china. Nggak Cuma main-main, Advan G3 dibekali dengan tampilan body bermaterial kaca yang membuat kesan mewah dan menarik. Apalagi Advan G3 sudah mempunyai label harman/kardon yang menunjang smartphone ini jadi mempunyai audio terbaik, yang pasti nyaman dipakai mendengarkan musik favorit anda. 

Dan layak menjadi pesaing smartphone dari negara lain. Genpro Z2 smartphone lokal yang satu ini memang jagoan memberikan smartphone android yang memiliki harga terjangkau. Saat ini ada penerusnya dengan Genpro Z2 yang dijual ekslusif dan dibanderol dengan harga yang relatif murah yaitu 2 jutaan. Yang tertunya bukan smartphone murahan tanpa keunggulan. 

Smartphone ini cukup luar biasa karena dibekali dengan 4GB RAM, 64GB memori internal dan juga baterai 3000 mAh yang sesuai dengan kebutuhan anda dalam keseharian. Jika anda menginginkan Smartphone terbaru yang berkualitas sangat di minati banyak orang. Anda bisa mempertimbangkan beberapa merk smartphone yang sudah dijelaskan diatas.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: