Tips Dalam Memilih Merk Alat Masak Yang Bagus

18.40 0 Comments

Memilih alat masak merupakan salah satu bagian terpenting untuk membuat Anda atau keluarga Anda menjadi sehat. Pasalnya semakin banyak alat masak yang beredar di pasar dengan harga murah dengan mengurangi kualitas dari alat masak itu sendiri. Untuk itu Anda harus benar-benar mengetahui bagaimana cara memilih merk alat masak yang bagus, aman dan berkualitas. Agar bisa kamu gunakan dalam jangka waktu yang panjang, kamu juga harus lebih selektif dalam memilih alat masak yang aman dan berkualitas. Sehingga anda tidak perlu lagi khawatir dengan kesehatan dan umur dari alat masak itu sendiri. 

Berikut di MNC shop akan memberikan tips bagaimana cara memilih merk Alat Masak yang bagus, aman dan berkualitas: 

  • Fitur Anti Lengket 

Ciri merk alat masak yang bagus tentu Anda pasti sudah sangat familiar dengan fitur yang satu ini. Dengan adanya fitur anti lengket akan memudahkan proses memasak dan menciptakan olahan menu yang cantik dan tidak lengket. Selain itu dengan adanya fitur anti lengket ini akan memudahkan kamu dalam proses mencuci, jadi tidak perlu tenaga lebih lagi untuk mencuci alat masak Anda. 

  • Stainless pada Panci 

Masak Panci masak merupakan peralatan dapur yang wajib ada di dapur kamu, dengan adanya Panci masak akan memudahkan Anda membuat masakan dengan olahan kuah. Panci dengan bahan Stainless dengan kualitas tinggi akan lebih aman digunakan Anda untuk memasak dibanding dengan panci dengan stainless kualitas rendah. Karena panci dengan stainless berkualitas rendah cenderung menggunakan banyak campuran nikel, zat ini sangat mudah larut dan bercampur ke masakan anda. 

  • Fungsi Peralatan Masak 

Peralatan masak juga dipengaruhi oleh fungsi barang tersebut. Usahakan Anda membeli alat masak dengan fungsi tunggal, jika menggoreng hanya menggoreng saja atau merebus hanya untuk merebus saja. Alasannya adalah jika masih tertinggal sisa bahan masakan pada saat anda mencuci maka bahan tersebut akan bercampur dan menimbulkan racun. 

Peralatan masak dengan fungsi tunggal akan lebih awet karena memang di desain khusus untuk satu pekerjaan.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: