Payment Gateway Indonesia Solusi Pembayaran Cepat dan Mudah

19.11 0 Comments

Payment Gateway Indonesia
Di tengah kemajuan teknologi, payment gateway Indonesia hadir memberikan kemudahan bertransaksi. Payment gateway Indonesia menjadi salah satu faktor penentu kemajuan usaha kecil menengah. Payment gateway Indonesia adalah sebuah sarana atau metode melakukan pembayaran perbankan secara online dan lebih mudah. Segala jenis transaksi perbankan dapat dilakukan melalui platform atau sistem ini, tanpa harus memiliki berbagai jenis kartu dari bank yang berbeda-beda. Singkatnya, di era digital kini payment gateway merupakan solusi berbagai belanja dan transaksi online yang menjadi gaya hidup sebagian masyarakat. 

Dengan berkembangnya gaya hidup dan kebutuhan masyarakat, maka banyak berdiri payment gateway berdiri di Indonesia. Semua menawarkan kemudahan dan keuntungan yang hampir sama, yaitu: Transaksi Lebih Cepat dan Lebih Mudah Semua transaksi online dapat dilakukan lebih cepat dan mudah. Melalui payment gateway, dunia dalam genggaman. Transaksi dilakukan di mana saja. Setelah pembayaran dilakukan, Anda tidak membutuhkan konfirmasi, karena semua langsung masuk dalam sistem dan terlihat. 
Payment Gateway Indonesia
Transaksi Lebih Hemat Melalui satu aplikasi saja, transaksi atau pembayaran menjadi lebih hemat waktu dan dana. Anda tidak perlu menghabiskan waktu mengantri di bank atau ATM. Anda juga tidak perlu membayar asministrasi transfer antar bank. Terpercaya Transaksi yang yang dilakukan lebih terpercaya dan terjamin. Apalagi jika perusahaan pembayaran telah memperoleh ijin payment gateway dari Bank Indonesia, seperti Faspay, official terbaik. Payment gateway Indonesia solusi pembayaran cepat dan mudah. 

Hal ini perlu dipertimbangkan oleh Anda yang sedang merintis usaha online dan ingin terus maju. Menggunakan payment gateway, kepercayaan konsumen meningkat. Faspay menjadi payment gateway terbaik. Perusahaan ini sudah mendapat ijin payment gateway dari Bank Indonesia sejak 1 November 2017, Surat Keputusan 19/966/DKSP/Srt/B. Perusahaan jasa pembayaran pertama yang mendapatkannya. Artinya, dibandingkan dengan platform sejenis, Faspay yang pertama kali memenuhi standar Bank Indonesia. Standar yang menjamin keamanan bagi seluruh penggunanya.

Sampai saat ini sistem Faspay telah digunakan oleh ribuan wirausaha seluruh Indonesia dan akan terus berkembang seiring terus majunya UKM. Hal ini sesuai dengan komitmen yang diberikan oleh Faspay, yakni memebrikan pelayanan terbaik. Pelayanan yang selanjutnya ikut serta memajukan perekonomian Bangsa Indonesia. Jadi, jika Anda sedang merintis usaha online, jangan lupa bergabung dengan Faspay! Salam sukses selalu!

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: