Yamaha Lexi 125 Atau S Version, Mana yang Lebih Baik?

02.50 0 Comments


Banyak pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan baru, khususnya adalah motor, mengingat pilihannya yang ada di pasaran begitu beragam. Ada lebih dari 5 merk besar yang menawarkan produk unggulannya. Salah satu yang mungkin sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda adalah Yamaha. Brand yang satu ini sudah ada sejak lama dengan berbagai macam varian, dari seri Max sampai seri Fino dan juga Aerox. Beberapa waktu belakangan juga ada yang terbaru yaitu Yamaha Lexi 125. Tentunya tidak begitu asing lagi untuk pecinta motor.

Yamaha Lexi ini pada dasarnya memang dibesutkan untuk pengguna kendaraan segmen menengah ke atas, dengan pasaran harga produk sekitar 20 jutaan rupiah. Motor terbaru keluaran Yamaha tersebut sudah memberikan banyak sekali nilai lebih kepada konsumen. Baik itu dari sektor tampilannya maupun jika melihat dari performa mesin yang begitu handal. Yamaha Lexi ini hadir dalam 2 varian berbeda, diantaranya adalah Yamaha Lexi 125 dan juga Yamaha Lexi S. Tak hanya berbeda dari segi namanya saja, melainkan untuk spesifikasinya juga agak berbeda, berikut ini sektor-sektor yang membedakannya dan patut untuk diketahui agar tidak salah pilih.

 1. Bobot kendaraan, jika Yamaha Lexi biasa memiliki bobot sebesar 112 kg, maka untuk yang S version lebih berat, karena bobotnya sekitar 113 kg. Sehingga bagi yang lebih senang dengan motor ringan bisa memilih Lexi standard.

2. Suspensi, dari sektor suspensi juga memiliki sedikit perbedaan, yaitu pada seri S telah dibekali dengan tabung, keberadaan tabung ini berfungsi untuk membuat hentakan atau tekanan menjadi lebih mulus, tetap terasa nyaman digunakan berkendara pada medan yang terjal sekalipun.

3. Sektor kunci, Lexi biasa menggunakan advance key system atau AKS, termasuk juga nantinya digunakan sebagai kunci memanggil. Sedangkan untuk S version sudah memakai smart key system yang selain dibekali dengan fitur answer back, maka kunci ini juga sudah dibekali dengan immobilizer, keamanan yang ditawarkan tentunya juga akan lebih baik.

4. Tampilan jok, dimana versi S dibekali dengan desain yang lebih premium dibandingkan dengan Lexi standard.

5. Pilihan warna yang berbeda, meskipun keduanya memiliki 3 pilihan warna yang berbeda, maka warnanya benar-benar tidak sama.

 Tawaran harga S version ini nyatanya memang lebih mahal, sesuai dengan berbagai nilai plus yang diberikan pada produknya. Yamaha Lexi 125 ini agaknya sudah bisa dengan mudah dijumpai di pasaran, pilah-pilih warna yang diinginkan, begitu juga dengan kualitasnya, jangan hanya terpaku pada budget, karena sekarang ditawarkan sistem pembayaran yang lebih mudah, yaitu dengan pembelian secara kredit, cukup dengan bayar DP, sisa hutang tersebut nantinya bisa diangsur lewat Moladin.

kampungan 007

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: