Hindari Penyakit Dengan Cara Hidup Sehat

01.51 0 Comments

Hasil gambar untuk Hindari Penyakit Dengan Cara Hidup Sehat
Cara hidup sehat adalah dambaan setiap orang. Memiliki gaya hidup sehat menjadi keinginan setiap orang walaupun terkadang masih banyak diantara mereka yang masih malas melakukanya. Itu karena sebagian besar mereka enggan menjalani gaya hidup sehat dengan alasan karena banyaknya aturan serta pantangan pantangan yang harus dilakukanya, misalnya saja aturan dalam mengkonsumsi makanan, olah raga yang tepat waktu serta apa saja kegiatan positif lainnya yang wajib untuk dilakukan demi membuat hidup lebih sehat. Sebenarnya jika  anda berniat dengan sungguh sungguh hidup sehat bisa dilakukan melalui cara sederhana.

Cara hidup sehat  anda bisa melakukanya mulai dengan cara yang mudah seperti membiasakan diri untuk menahan makanan yang banyak mengandung kolesterol jikalaupun anda harus mengkonsumsi makanan yang sedikit berlemak saat makan bersama teman teman hendaknya harus bisa mengimbanginya dengan olah raga yang teratur agar lemak dalam tubuh dengan segera dapat dikeluarkan melalui proses pembakaran melalui keringat saat berolah raga. 

Gaya hidup tidak sehat biasanya disebabkan karena gaya hidup yang dilakukan tidak seimbang dan pola makan yang tidak teratur. Seperti yang kita ketahui masyarakat sekarang ini lebih menyukai makanan juck food atau makanan cepat saji. Dikarenakan kesibukan yang dimilikinya membuat masyarakat tidak memiliki waktu untuk membuat makanan sendiri di rumah dan lebih menyukai makanan delivery yang siap saji.  Padahal  hidup yang tidak sehat bisa menyebabkan tubuh menjadi mudah terserang penyakit seperti kolesterol. Tentu tidak enak jika tubuh terserang penyakit hanya karena anda tidak menjaga tubuh agar tetap dalam keadaan sehat. 

Untuk itu, mulai dari sekarang  anda harus lebih menyayangi diri dengan cara hidup sehat dengan cara yang benar. Perhatikan cara makan anda sehari hari, cobalah menghindari makanan juck food secara berlebihan,perbanyak dengan makan makanan buah dan sayur, lakukan olah raga dengan teratur dan jangan sampai lupa untuk tetap menjaga stamina tubuh dengan mengkonsumsi vitamin yang sudah dikonsultasikan dengan dokter kesehatan. Menjaga tubuh agar tetap sehat adalah kewajiban bagi kita sendiri.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: