Teknologi IT Terbaru dan Tercanggih Saat Ini

23.39 0 Comments

teknologi it terbaru
Teknologi saat ini berkembang dengan begitu pesat. Anda pasti pernah melihat beberapa teknologi IT terbaru yang canggih dalam sebuah tayangan kartun, bukan? Tanpa sadar teknologi yang Anda lihat tersebut sudah bisa Anda temukan saat ini. Melihat berbagai perkembangan tersebut, tentunya semua jenis barang elektronik telah bertransformasi menjadi barang yang berkali lipat lebih canggih dari sebelumnya. 

Misalnya saja komputer. Siapa yang tidak kenal komputer saat ini? Barang elektronik ini begitu dibutuhkan di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini. Juga tanpa kita sadari, benda ini pun telah mengalami berbagai transformasi yang sangat menakjubkan. Jika dulu komputer hanya dipakai untuk mengetik dokumen atau mengerjakan pekerjaan sederhana lainnya, maka lain halnya dengan komputer yang ada pada saat ini. 
teknologi it terbaru
Beberapa jenis komputer telah dilengkapi dengan teknologi IT terbaru dan paling canggih. Jika Anda ingin tahu teknologi tercanggih pada komputer saat ini, berikut ini informasinya. Berbicara tentang penemuan di bidang komputer, seiring berjalannya waktu penemuan-penemuan yang ada sangatlah unik dan tentunya akan sangat membantu manusia dalam mengerjakan berbagai pekerjaannya. Berikut ini teknologi komputer tercanggih dan terbaru yang wajib untuk Anda ketahui:

Biometrik Sensor

Apakah Anda pernah mendengar tentang biometrik sensor? Ini merupakan teknologi terbaru yang bisa diaplikasikan pada komputer. Teknologi canggih ini diciptakan oleh salah satu perusahaan komputer terbesar bernama Intel. Teknologi ini hampir sama dengan teknologi Apple yang digunakan untuk otorisasi kartu kredit saat melakukan pembayaran dengan Pay Apple. 

Wireless Display

Wireless Display merupakan salah satu teknologi IT terbaru dan juga canggih yang sama-sama di prakarsai oleh perusahaan komputer terbesar bernama Intel. Dengan menggunakan Wireless Display, maka komputer dan laptop tidak perlu dihubungkan dengan sebuah kabel. Teknologi ini juga bisa membuat sebuah komputer atau laptop bisa terhubung dengan beberapa komputer atau laptop lainnya. 

Bagi Anda yang sering mempresentasikan sesuatu hal di depan publik, maka teknologi ini akan sangat membantu. Anda tak perlu memasang kabel untuk mempresentasikan hasil kerja Anda. Cukup gunakan teknologi ini, maka Anda bisa mempresentasikan apa pun dengan mudah.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: