Tips Memilih Cincin Kawin Yang Tepat Dari Berlian Miss Mondial

01.39 0 Comments


Berlian Miss Mondial - Tidak seperti perhiasan lainnya, cincin kawin Anda harus terlihat abadi dan itulah sebabnya pencarian akan sepasang perhiasan ini seperti tidak ada hentinya menjelang hari H. Tugas pencarian tersebut juga dapat membingungkan apabila Anda menelusuri koleksi cincin kawin tanpa adanya bantuan apa pun. Namun, tenang saja karena kami memiliki salah satu brand perhiasan yang dipercaya dapat membantu Anda menemukan cincin pernikahan yang paling tepat. Di bawah naungan PT. Central Mega Kencana, Miss Mondial telah lama digemari oleh para penggemar perhiasan Indonesia karena senantiasa menghadirkan desain yang modern dan artistik. 

Berikut tips yang dapat membantu Anda dan pasangan untuk menentukan pilihan cincin kawin dengan model dan jenis yang sesuai dengan karakter Anda. Sesuai dengan infografis di atas, Anda dapat menentukan model dan desain cincin kawin yang diinginkan dengan pertama menentukan apakah kedua cincin akan berhiaskan berlian. 


Tentu ini akan menentukan anggaran biaya yang harus Anda keluarkan. Jika Anda memilih cincin kawin dengan berlian, selanjutnya harus menentukan bentuk berlian yang dipilih, apakah berbentuk bulat atau kotak, lalu berapa besar karat berlian yang diinginkan. Setelah itu Anda dan pasangan dapat memilih jenis logam mulia yang disukai, dengan pilihan seperti emas kuning, emas putih, rose gold atau platinum. 

Sebagai sentuhan akhir, Anda pun dapat memilih jenis finishing yang diinginkan, mulai dari glossy yang berkilau, satin yang sederhana namun cantik, atau sandblast yang bertekstur. Berlian miss mondial juga memiliki koleksi cincin kawin signature yaitu 'Moira' yang bertahtakan butir berlian dengan besar karat yang bervariatif, selain itu koleksi khas ini juga memiliki warna kombinasi emas putih dan rose gold. Selain Bridestory Day, Miss Mondial juga akan turut meramaikan Dazzling Jewelry Festival, yang merupakan pameran perhiasan yang rutin diselenggarakan oleh PT. Central Mega Kencana. 

Itulah beberapa hal tentang tips memilih cincin kawin yang tepat dari berlian miss mondial yang dapat kami sampaikan dalam artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: