Model Baju Anak Perempuan Muslimah

21.07 0 Comments

Model Baju Anak Perempuan Muslimah
Fashion

Menutup aurat merupakan kewajiban setiap muslimah yang sudah baligh. Namun tidak ada salahnya mengajarkan menutup aurat pada anak sejak dari remaja ataupun bahkan dari anak-anak. Caranya dengan memilihkan model baju anak perempuan remaja ataupun anak yang tertutup. Namun terkadang anak yang cenderung aktif dan banyak bergerak akan sangat susah diarahkan untuk menggunakan pakaian yang menutup aurat. 

Begitupun remaja yang ingin menunjukkan jati dirinya dan ingin lebih eksis biasanya akan enggan menggunakan pakaian yang menutup aurat karena dianggap kurang trendi. Hal ini memang terdengar sulit, namun bukan berarti tidak dapat diatasi. Berikut ini adalah beberapa tips memilih baju anak perempuan muslimah yang sesuai dengan syariat, namun tetap nyaman dan modis. 

1. Gamis trendi. Gamis saat ini menjadi busana yang banyak diburu oleh kalangan wanita muslimah. Busana yang satu ini kini mulai banyak digunakan di berbagai acara baik resmi ataupun santai. Hal ini tidak lepas dari pihak-pihak yang bergelut di bidang fashion muslimah yang mampu mengubah image gamis saat ini. Gamis yang pada awalnya tampil dengan model yang monoton dengan warna yang terbatas dan didominasi dengan warna gelap sepeti hitam, coklat dan abu. Kini hadir dengan model yang lebih segar dan cantik dengan berbagai aksen menarik namun tetap tidak berlebihan. Selain dari itu warna-warna yang digunakan pun lebih beragam dan variatif. 

2. Kaos muslimah. Kaos merupakan baju yang paling nyaman digunakan. Terutama jika Anda sering beraktifitas di luar ruangan. Kaos pada umumnya menggunakan bahan katun yang dapat menyerap keringat. Saat ini kaos muncul dengan model muslimah yang lebih syarti dengan bagian bawah yang panjang sehingga dapat menutupi paha Anda. Tampilan kaos ini pun sangatlah menarik dengan seruan dan ajakan untuk beribadah dan mengingatkan pada arah kebaikan. 

Sehingga tampil lebih modis. Masih ada banyak jenis baju anak perempuan muslimah yang dapat Anda pilih seperti tunik panjang, rok overall yang memiliki kesan santai, hingga celana model kulot berbahan jens yang trendi.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: