Cara Memulai Bisnis Dengan Modal Online Saja

19.03 0 Comments

Image result for Cara Memulai Bisnis Dengan Modal Online Saja

Faktanya jumlah pebisnis di Indonesia ini masih jauh dari rata-rata jumlah pebisnis di negara maju dan berkembang. Padahal peluang membuat dan mengembangkan bisnis di era milenial ini, sebenarnya masih terbuka sangat lebar tergantung anda jeli mau melihat dari kacamata bisnis mana yang anda minati. Apalagi bila anda melek dengan semakin pesatnya kecanggihan teknologi internet saat ini, maka cara memulai bisnis tanpa modal dan hanya bermodalkan online saja, kini seakan menjadi suatu hal yang tidak mustahil lagi untuk dilakukan. 

Adapun beberapa ide bisnis online yang mudah sekali untuk dilakukan dari sekarang juga tanpa menggunakan modal, adalah sebagai berikut :

1. Jual Beli di Media Sosial

Siapa sih yang tidak punya akun media sosial seperti facebook, Instagram dan lain sebagainya di era milenial ini ? Tentunya semua orang yang hype akan pergaulan masa kini akan memilikinya termasuk orang tua kita. Maka dari itu, bisnis berjual beli di media sosial seperti misalnya di facebook ataupun Instagram ini, tentunya menjadi suatu lahan bisnis yang sangat potensial sekali untuk mendatangkan keuntungan yang besar untuk anda. 

Terlebih bisnis dengan hanya bermodalkan online ini, tentunya merupakan jenis bisnis yang tidak memerlukan modal yang terlalu besar saat anda mau memulainya. Cukup anda bermodalkan gadget yang anda miliki dan kuota internet yang memadai, maka anda sudah siap terjun di dunia bisnis online ini. Sementara untuk produk yang akan dijual, anda bisa menjual produk buatan anda sendiri di berbagai situs media sosial tersebut ataupun sekedar menjadi seorang reseller ataupun dropshipper suatu produk yang disediakan oleh supplier produk yang terpercaya. Atau bisa juga anda menjadi makelar perumahan ataupun kendaraan yang tentunya sangat besar penghasilannya untuk anda. 

2. Berjualan Produk di Marketplace

Berjualan di beberapa situs marketplace besar di Indonesia seperti misalnya Tokopedia, Bukalapak dan lain sebagainya, tentunya juga merupakan salah satu peluang memulai bisnis yang cukup menjanjikan juga untuk dijalankan di era milenial ini. Sederhananya marketplace ini sendiri bisa diartikan sebagai suatu pasar online, yang dimana disana ada banyak sekali pihak yang berkumpul untuk melakukan proses transaksi jual beli produk layaknya di pasar tradisional, namun bedanya tentu untuk mengunjungi marketplace ini, anda harus online terlebih dahulu. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: