Investasi Reksa Dana Online Manulife Indonesia

19.59 0 Comments

Investasi Reksa Dana Online Manulife Indonesia
investasi reksa dana online

Semua orang yang berinvestasi reksa dana tentu saja memiliki satu tujuan yang sama, yaitu meraih keuntungan yang maksimal. Namun apa jadinya, jika Anda terpaksa harus menjual aset investasi reksa dana online Anda. Mungkin ada beberapa alasan kenapa Anda berniat untuk menjualnya, entah memang sudah mencapai tujuan yang Anda inginkan, ada kebutuhan yang mendesak, dan lain sebagainya. 

Namun diluar faktor keinginan Anda, ada beberapa kasus dimana Anda sebagai investor harus segera menjual aset investasi tersebut agar tak mengalami kerugian yang mendalam. Kira-kira seperti apa?. Berikut klikMami akan membagikan informasi selengkapnya khusus untuk Anda, antara lain: 


1. Terjadi perubahan cara pengelolaan reksa dana Anda Dalam sebuah aset investasi jangka panjang, membiarkan aset tersebut bertumbuh pada satu produk memang menjadi hal yang sangat menguntungkan. Jika dalam kondisi yang aman, maka manajer investasi Anda pun akan membiarkannya begitu saja. Namun yang patut Anda waspadai adalah bahwa manajer investasi pun memiliki caranya masing-masing dalam hal pengelolaan investasi Anda. Pada saat prospektus, Anda mungkin sudah dijelaskan terhadap pos-pos mana saja nantinya dana Anda akan dialokasikan. Akan tetapi seiring perjalanannya bisa saja terjadi hal yang berubah dan tidak diinginkan. Hal-hal seperti inilah yang harus Anda hindari, karena setiap ada perubahan, tentu saja itu akan berpengaruh terhadap gaya investasi Anda, dan pastinya akan berdampak kepada keuntungan. 

2. Performa investasi yang terus mengalami penurunan secara signifikan Pada investasi reksa dana online maupun konvensional, biasanya akan ada laporan bulanan yang secara khusus yang memberikan informasi mengenai pertumbuhan nilai investasi Anda dari para penerbit reksa dana. Jika dalam beberapa waktu Anda melihat laporan tersebut dan terus menemukan adanya penurunan nilai investasi Anda, maka sudah saatnya juga untuk Anda menjual aset tersebut sebelum akhirnya Anda berakhir dengan kerugian akibat penurunan secara terus menerus dan signifikan. 

3. Kebutuhan investasi di tempat lain Kondisi yang terakhir lebih kepada penetapan ulang tujuan Anda dalam berinvestasi. Anda berhak untuk menjual aset investasi reksa dana online milik Anda untuk dialokasikan kepada instrumen investasi dengan profit yang lebih menjanjikan. Akan tetapi, Anda harus memastikan terlebih dahulu apakah investasi baru ini lebih baik dari reksa dana milik Anda. jika belum yakin, maka hendaknya Anda tetap bertahan pada investasi reksa dana yang telah Anda kelola sedemikian rupa demi mendapatkan profit yang maksimal. 

Jika pada pengelolaannya Anda membutuhkan referensi, trik dan tips atau semacamnya, maka Anda bisa langsung bergabung dengan klikMami sebagai salah satu penyedia jasa pengelolaan reksa dana terbaik. KlikMami merupakan bagian dari PT Manulife Aset Manajemen Indonesia yang telah berhasil meraih penghargaan Top Investment House in Asia Local Currency Bonds dari The Asset Benchmark Research selama tiga tahun berturut-turut, yang menawarkan banyak produk investasi reksa dana yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda, sehingga Anda pun tak perlu repot untuk menjual aset tersebut.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: