Perkembangan Bidang teknologi dalam Bidang Bisnis

21.02 0 Comments

Teknologi IT terbaru
Banyak perubahan yang terjadi dalam bidang teknologi It terbaru. Perubahan ini terjadi akibat dari perkembangan bidang teknologi yang begitu pesat masuk kedalam ruang lingkup masyarakat di dukung dengan perkembangan ilmu pengetahuan sehingga mampu menciptakan alat komunikasi yang dapat mempermudah seseorang berkomunikasi satu dengan yang lainnya tanpa memikirkan ruang, waktu, dan kapasitas. 

Perkembangan bidang teknologi diciptakan dengan maksud yang positif guna memberikan cara baru kepada manusia untuk melakukan aktivitasnya dengan baik. Dengan berkembangnya bidang teknologi It terbaru, manusia akan sangat mudah mendapatkan suatu informasi khususnya kemajuan bidang teknologi media internet. Dengan adanya media internet, seseorang akan lebih mudah mendapatkan suatu informasi, mempercepat aktivitas, dan memberi ruang untuk seseorang dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 
Teknologi IT terbaru
Semenjak munculnya media internet, tidak dipungkiri lagi bahwa keseharian manusia tidak lepas dari pengaruh media internet. Aktivitas yang dilakukan manusia pada zaman yang sudah modern ini tidak lepas dari pengaruh media internet karena fungsinya sebagai alat pembantu kesulitan manusia dalam pekerjaan, media internet juga bisa membantu pekerjaan manusia dengan cepat dan praktis, serta memberikan hiburan tersendiri bagi si pemakainya. 

Di zaman yang semakin canggih ini, bidang teknologi media internet juga menciptakan inovasi-inovasi yang cantik seperti munculnya aplikasi sosial media yang mempunyai fungsi sebagai alat untuk seseorang dapat berkomunikasi dengan mudah serta membuat seseorang mempunyai relasi dengan orang lain yang semakin luas. 

Pemanfaatan media internet semakin terlihat ketika banyak pemakai media internet yang memanfaatkannya sebagai peluang bisnis, sebagai wadah seseorang mencari banyak teman diluar ruang lingkup lingkungannya sendiri dan sebagai tempat untuk seseorang dapat bertukar pikiran dalam berbagai hal. Pemanfaatan teknologi It terbaru berupa media internet bisa dilihat dari  ramainya tempat warnet. 

Perkembangan media internet sosial media juga dapat dilihat dari munculnya banyak aplikasi sosial media yang secara luas mempunyai kesamaan fungsi. Munculnya sosial media bisa dilihat dari pemakaian alat komunikasi handphone yang didalamnya terdapat berbagai aplikasi seperti path, instagram, twitter, facebook, line, BBM, whatsapp, dan aplikasi-aplikasi lainnya.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: