Pilihan Lantai Keramik Granit Terbaik dari Granito

00.38 0 Comments

lantai keramik granit

Komponen bangunan rumah yang tidak bisa dianggap remeh adalah keramik lantai. Lantai yang dilapisi dengan keramik akan terlihat lebih mewah dan memukau. Namun, masyarakat sudah mulai cerdas memilih bahan material yang satu ini. Kebanyakan lebih memilih keramik granit daripada keramik biasa. Berbagai alasan, seseorang memilih lantai keramik granit untuk menyempurnakan desain interior dan eksterior rumah. Dengan memilih keramik granit, tampilan rumah akan semakin cantik dengan berbagai motif yang disediakannya. 

Bagi Anda yang masih bingung harus memilih lantai keramik granit terbaik untuk suatu bangunan, simak saja ulasan kami ini sampai tuntas. Berikut dibawah ini ada beberapa pilihan terbaik untuk jenis dan motif keramik granit yang diproduksi oleh Granito: Salsa Keramik granit motif Salsa ini terinspirasi dari beberapa bentuk batu granit alami. Sehingga, sangat cocok digunakan untuk interior dan eksterior ruangan. Kesan yang ditampilkan, ruangan semakin terasa lebih sejuk dan nyaman karena terciptanya suasana alam terbuka. Aurora Seperti halnya motif Salsa, keramik granit Aurora inipun cocok juga digunakan untuk seluruh ruangan di rumah Anda. 


Selain bisa diaplikasikan pada lantai, motif Aurora ini juga cocok dipasang untuk dinding rumah baik interior maupun eksterior. Kualitasnya yang sangat terjamin, dapat dipastikan rumah Anda semakin terlihat mewah dan memukau. Palazzo Motif keramik granit ini sangat ideal diaplikasikan di setiap ruangan. Mulai dari kamar mandi, ruang tamu, teras rumah, kamar tidur, dapur, dan lain-lain. Jika ingin lebih tampak elegan, Anda bisa mengkolaborasikan pemasangannya dengan motif Salsa di bagian dinding. 

Castello Kesan alami di rumah Anda, tidak hanya cocok dipasangkan keramik granit Salsa saja, melainkan motif Castello pun hampir memiliki tampilan yang serupa. Dari sisi warna, motif Castello ini lebih memancarkan aura yang sangat elegan dan menawan. Mungkin nantinya, rumah Anda akan seperti sebuah kastil kerajaan. Itulah beberapa pilihan lantai keramik granit dari Granito yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: