Simak Filosofi Dari Wedding Ring Jakarta

20.22 0 Comments

wedding ring jakarta
Wedding ring adalah salah satu momen yang paling dinantikan bagi semua pasangan yang akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Wedding ring atau cincin pernikahan sendiri ternyata telah ada sejak zaman mesir kuno. Dulunya cincin pernikahan hanya diberikan ke calon mempelai pengantin wanita saja tetapi lambat laun cincin pernikahan juga digunakan oleh mempelai pengantin pria.

Memilih cincin pernikahan tentu hal yang menyenangkan karena cincin tersebut akan menjadi hal yang paling berkesan. Membelinya pun dapat di jangkau dengan mudah, seperti di wedding ring Jakarta. Pada dasarnya cincin pernikahan memiliki makna dan arti simbolik untuk calon pengantin. Berikut uraian makna wedding ring yang jarang diketahui.
wedding ring jakarta
1. Cincin Bentuk Lingkaran

Cincin dengan bentuk lingkaran ternyata memiliki arti sebuah keabadian. Selain itu, cincin yang melingkar tidak memiliki awal dan akhir sehingga dimaknai tak terhingga. Berdasarkan arti tersebut dapat disimpulkan bahwa cincin pernikahan dengan bentuk lingkaran memiliki makna sebagai ikatan cinta kedua calon mempelai pria dan wanita dengan kesetiaan yang abadi dan tak terhingga.

2. Cincin Bentuk Polos

Cincin dengan bentuk polos merupakan salah satu model cincin yang paling populer sejak dulu. Cincin ini juga banyak diminati oleh para pasangan. Dengan bentuknya yang polos, cincin ini dinilai tradisional sebagai wedding ring. Beberapa pasangan yang tertarik dengan cincin polos ini  tentu memiliki alasan tersendiri. Cincin dengan model polos dimaknai sebuah kesederhanaan. Bagi mereka yang memilih cincin ini sebagai wedding ring biasanya beralasan bahwa cincin seperti ini simple, mudah dirawat dan dibersihkan

3. Cincin Berhias Berlian

Berlian adalah batu mulia berharga yang biasanya digunakan sebagai hiasan cincin. Cincin dengan hiasan berlian dimaknai sebagai cinta yang abadi sesuai dengan berlian yang juga abadi. Selalu memancarkan keindahan dan kecantikan, berlian memang cocok jika dijadikan hiasan pada wedding ring. Selain berlian, batu mulia lainnya juga bisa dijadikan hiasan untuk cincin dan tentunya memiliki makna dan arti tersendiri.

Demikian arti dan makna beberapa wedding ring Jakarta secara umum yang jarang kita ketahui. Meskipun biasanya cincin yang diberikan kepada calon pengantin memiliki arti tersendiri secara personal. Pasangan tersebutlah yang dapat mengerti dan memahami arti cincin tersebut. Akan tetapi, apapun artinya pasti tidak jauh dari cinta, kasih sayang dan kesetiaan. Wedding ring jakarta memiliki banyak koleksi cincin pernikahan dengan berbagai variasi. Kita bisa memilih sesuai keinginan kita. Semoga artikel ini bermanfaat.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: