Kartu GPN dari Faspay Online Credit Card Processing System Indonesia

21.38 0 Comments

Image result for Faspay SendMe Transfer Dana

Belanja online dengan menggunakan kartu kredit memang sangatlah mudah dan praktis. Sebab Anda tidak perlu lagi meninggalkan tempat Anda untuk mendatangi toko yang Anda tuju. Cukup dengan modal komputer dan koneksi internet serta kartu kredit, Anda dapat belanja online dimanapun dan kapanpun. 

Caranya sangatlah mudah, namun Anda harus berhati-hati agar tidak masuk dalam jebakan cyber crime dan akhirnya menjadikan Anda sebagai korbannya. Online credit card processing system Indonesia memiliki aturan sendiri sesuai dengan peraturan Bank Indonesia (BI) yang membatasi kepemilikan kartu kredit maksimal per orang 2 kartu. Indonesia mempunyai national payment gateway sendiri yang biasa disebut dengan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) yang merupakan produk dari Faspay.

Image result for Faspay SendMe Transfer Dana

Kartu GPN dari Faspay merupakan sistem yang memadukan berbagai kanal sistem pembayaran dan membuat transaksi saling terhubung. Artinya Online credit card processing system Indonesia dengan menggunakan kartu kredit GPN dari faspay Anda tidak perlu lagi bingung karena segala jenis kartu kredit yang Anda punya dapat di gesek kan pada semua mesin EDC dari berbagai macam bank. Demi mendukung suksesnya national payment gateway, maka sebuah gerakan tengah dilakukan BI, yang mana BI mendorong masyarakat menggunakan kartu ATM atau debit berlogo GPN dengan melakukan pertukaran kartu di bank terdekat hal ini berlaku di seluruh Indonesia periode 29 Juli-3 Agustus 2018 lalu.

Tips aman menggunakan kartu kredit saat pembelian online adalah sama seperti saat Anda sedang berbelanja secara langsung atau offline yaitu dengan menjaga baik-baik dompet Anda, untuk belanja online Anda dihimbau untuk menghindari berkomunikasi dengan sembarangan orang yang tidak Anda kenal, dan jangan asal sembarangan mengunjungi toko online yang belum dikenal atau tidak Anda percayai. 

Online credit card processing system Indonesia sebenarnya membawa kemudahan dan kepraktisan bagi Anda yang gemar berbelanja online, namun lagi-lagi hal ini disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab demi mendapatkan keuntungan pribadi. Maka dari itu tetap bijak dan berhati-hatilah dalam menggunakan kartu kredit untuk pembayaran saat Anda berbelanja online.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: