5 Jenis Produk Bio Essence Terbaik

21.10 0 Comments

Bio Essence

Untuk menjaga kecantikan kulitnya, seorang wanita harus melakukan perawatan kulit secara benar dan tepat, salah satu caranya adalah menggunakan produk perawatan kulit berkualitas tinggi. Banyak sekali produk perawatan kulit yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, namun dari sekian banyak jenis dan merk produk perawatan kulit tersebut, ada satu merk produk skincare yang tidak perlu anda ragukan lagi kualitasnya. 

Produk skincare tersebut tiada lain adalah Bio Essence. Brand yang berasal dari Singapura ini berdiri sejak tahun 2001 dan mulai mengembangkan sayapnya di Indonesia pada tahun 2015. Yang unik dari Bio Essence adalah produknya menggunakan teknologi bio energy yang memudahkan nutrisi pada produk terserap optimal pada wajah. 

Bio Essence

Bio Essence juga menggunakan bahan alami langka seperti royal jelly dan bird’s nest yang sangat berkhasiat bagi kulit. Banyak sekali rangkaian produk Bio Essence yang bisa anda gunakan, berikut ini adalah 5 jenis rangkaian produk Bio Essence terbaik yang bisa anda pilih yaitu sebagai berikut 

  1. Bio Gold Day Cream. Pada Bio Gold Day Cream terdapat multiprotection untuk melindungi kulitmu dari paparan radikal bebas lho! Multiprotection ini terdiri dari bio energy complex yang menjadi kandungan utama pada produk ini dan juga dilengkapi dengan SPF 25/PA+++
  2. Bird Nest + Peptides Skin Advancer. Bird’s nest merupakan tonik mewah yang memiliki banyak manfaat seperti dapat menutrisi, mengencangkan, hingga mencegah kulit menjadi kusam dan gelap. Nah, manfaat ini bisa kamu dapatkan di Bio Essence Bird Nest + Peptides Skin Advancer. 
  3. Deep Exfoliating Gel. Produk ini bekerja mengangkat sel kulit mati yang terdapat di dalam lapisan kulit agar nutrisi lebih mudah terserap oleh kulit. 
  4. Face Lifting Cream. Produk ini bekerja dengan membentuk kontur wajah sehingga kontur wajah akan terangkat dan membuat dagu berlipat menjadi berkurang. 
  5. Bio Gold Water. Bio Essence Gold Water merupakan pelembab wajah yang mengandung emas murni 24 karat. Kandungan emas murni ini akan membantu meremajakan kulit serta menghindari tanda-tanda penuaan dini pada kulit productnation

Irsan Erlangga

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: