Pakailah E-Card Jenius untuk Belanja Online

00.58 0 Comments

Pakailah E-Card Jenius untuk Belanja Online
belanja online

Bagi anda yang senang dengan kegiatan belanja, sistem belanja online merupakan salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk membeli berbagai barang kebutuhan tanpa harus mendatangi outlet atau pusat perbelanjaan secara langsung. Jika biasanya ketika anda melakukan belanja online anda harus mentransfer sejumlah uang secara langsung, maka saat ini hal tersebut tidak perlu anda lakukan lagi karena ada sebuah sistem belanja menggunakan kartu kredit yang dilakukan secara online. 

Kegiatan tersebut bisa anda lakukan dengan menggunakan e-card Jenius. Lalu apakah Jenius tersebut ? ya, Aplikasi keuangan Jenius merupakan aplikasi perbankan digital yang dikeluarkan oleh BTPN yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel, Dalam operasinya, Jenius terkoneksi dengan ekosistem perbankan nasional dan sistem pembayaran internasional melalui kartu debit Visa. 


Salah satu fitur yang ada dalam aplikasi Jenius tersebut adalah e-card Jenius. Kartu elektronik ini bisa anda gunakan sebagai kartu kredit yang bisa anda pakai untuk melakukan belanja apapun secara online. Keamanan bertransaksi menggunakan kartu kredit baik belanja online ini adalah dikarenakan kartu kredit ini memiliki 3 digit angka yang terdapat di belakang kartu, yaitu kode CVV. CVV adalah singkatan dari Card Verification Value, sebuah fitur keamanan yang membantu bank memverifikasi data untuk pelayanan menggunakan kartu kredit saat nasabah melakukan pembayaran online. 

Perlu anda pahami, CVV bukan PIN atau Personal Identification Number sehingga penggunaannya tentu saja berbeda. Fitur keamanan ini sudah diterapkan oleh Visa sejak tahun 2001 yang bertujuan untuk melindungi nasabah dari kejahatan dunia maya ketika menggunakan kartu kredit untuk transaksi online Karena e-Card Jenius juga memiliki kode CVV, maka hal ini akan membuat anda lebih aman dan mudah dalam melakukan transaksi belanja online. 

Untuk melihat kode CVV tersebut, anda perlu melalui beberapa tahapan verifikasi sebelum bisa melihat kode CVV di e-Card Jenius. Berikut adalah langkah singkat untuk melihat kode CVV di e-Card Jenius: Masuk ke aplikasi Jenius Pilih menu Card Center Pilih e-Card Tekan ‘Lihat Kode CVV’ yang ada di bawah gambar e-Card dan masukkan password Jenius anda Kode CVV yang berisikan 3 digit angka siap digunakan untuk bertransaksi online

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: