Cara Agar Kulit Tetap Lembut Di Tengah Dinginnya AC Kantor

00.51 0 Comments


Hidup di kantor tanpa AC rasanya nggak mungkin banget ya! AC kantor yang dingin memang jadi penyelamat yang menyejukkan setelah menempuh perjalanan panas dan melelahkan dari rumah. Well, kenyataannya AC kantor nggak selamanya bikin kamu merasa sejuk kok. Alih-alih AC kantor bisa membuat kulit jadi kering. Oleh karena itu penting sekali bagi kamu memakai lotion yang bisa melembutkan, yaitu dengan body lotion susu kambing


Selain masalah kulit kering bersisik, AC kantor juga bisa menimbulkan jerawat. INi karena perubahan suhu yang drastis dapat berakibat buruk pada kulit, terutama untuk kamu yang punya kulit sensitif. Saat kamu melangkah dari udara panas di luar ruangan ke dalam ruang kantor yang dingin, maka kulit akan mengalami fluktuasi dimana ia harus menyeimbangkan kondisinya. Agar kulit tetap segar dan lembut, kamu bisa 5 cara ini!




1. Gunakan body lotion susu kambing 


Setelah mandi dan sebelum berangkat ke kantor, gunakan body lotion dengan kandungan susu kambing. Kenapa? Lervia lotion susu adalah satu-satunya lotion susu dengan 100% ekstrak susu kambing yang bisa buat kulit kamu makin lembut setiap hari. Sebagai satu-satunya body lotion susu dengan ekstrak susu kambing. 


Lotion susu kambing Lervia memiliki kandungan asam kaprilat yang membantu menyeimbangkan tingkat pH dalam kulit sehingga kelembutan kulit senantiasa terjaga. Molekul susu kambing dalam lotion Lervia juga paling kecil, sehingga paling dalam dan paling cepat diserap oleh kulit. Dengan tekstur yang lebih kental ini, kelembutan kulit kamu bakal jauh lebih tahan lama. 


Ada 3 varian Lervia lotion susu yang bisa kamu pilih yaitu Lervia Lotion Susu Plus Avocado, Lervia Lotion Susu Plus Honey, dan Lervia Lotion Susu Plus Milk. Kemasan lotion susu kambing Lervia juga praktis jadi bisa kamu bawa ke kantor setiap hari. Cuma Lervia lotion susu yang bisa lembutin kulit gak pandang kulit!


2. Pakai Face Mist 


Kalau kulit tubuh kamu bisa terjaga kelembutannya dengan body lotion susu kambing, maka untuk menjaga kesegaran kulit wajah, kamu bisa pakai face mist dengan kandungan pelembab yang tinggi. Face mist adalah cara tepat untuk membuat kadar pH di wajah kembali seimbang dalam waktu singkat tanpa harus menghapus makeup kamu!


3. Banyak Minum Air Putih


Kulit juga harus terhidrasi bukan cuma dari luar, tapi dari dalam! Jaga kelembaban kulit dengan cara banyak minum air putih. Kamu bisa bawa botol minum sendiri yang diletakkan di meja kerja. Jadi nggak ada lagi alasan malas minum air putih karena mager mau jalan ke pantry. Bawa botol minum ukuran medium supaya bisa diisi lebih banyak air. 


4. Rajin Oleskan Lip Balm


Bukan cuma kulit tubuh, dan kulit wajah yang harus dijaga kelembabannya. Bibir kamu juga rawan kering saat ada di dalam ruangan AC terus-menerus. Nggak mau kan bibir jadi pecah-pecah saat bicara dengan teman kerja atau bos? Bibir yang kering, tampilannya nggak bakal bagus kalau dipoles lipstik. So, secara teratur gunakan lip balm agar bibir tetap segar. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: