7 Kesalahan Memilih Cincin Nikah Simpel

19.04 0 Comments



Cincin pernikahan saat ini telah hadir dalam berbagai pilihan desain yang menawan. Salah satunya yaitu cincin nikah simpel yang masih menjadi salah satu model yang paling banyak disukai. Hal ini karena cincin tersebut memiliki model yang mudah dikombinasikan dengan berbagai koleksi perhiasan lainnya, maupun dengan busana apapun.

Akan tetapi, masih banyak yang belum mengetahui cara yang tepat untuk memilih model cincin nikah yang simpel. Agar cincin simpel yang Anda pilih bisa mengoptimalkan penampilan Anda, pastikan Anda tahu beberapa kesalahan saat memilih cincin yang tepat berikut ini.

1.   Tidak Memperhatikan Keaslian Berlian dan Emas

Seperti yang Anda ketahui, saat ini ada banyak sekali toko perhiasan yang ada di Indonesia yang menawarkan cincin berlian sebagai model cincin nikah terbaik untuk Anda. Namun sebelum itu, Anda harus memperhatikan keaslian berlian dan emasnya terlebih dahulu. Khususnya berlian yang banyak sekali imitasinya.

2.   Tidak Memperhatikan Kualitas Emas dan Berlian

Kualitas emas dan berlian sangat penting karena mempengaruhi nilai estetika dan nilai investasi cincin nikah simpel yang Anda pilih. Kualitas emas yang bagus bisa terlihat lebih bagus dan juga berkilau. Maka dari itu, Anda harus memperhatikan kualitasnya karena bisa membantu meningkatkan keindahan cincin.

3.   Tidak Memesan Bareng Pasangan

Memilih cincin nikah simpel, maupun model cincin lainnya, idealnya harus bersama pasangan. Kenapa demikian? Karena Anda dan pasangan bisa memilih model yang ideal baik dari segi desain maupun ukuran dari cincin terkait.

4.   Tidak Memperhatikan Detail Cincin

Detail yang kami maksud disini yaitu meliputi jenis emas, jenis berlian, hingga desain dari cincin itu sendiri. Kebanyakan pasangan biasanya memilih cincin langsung tanpa memperhatikan aspek detail cincin tersebut. Padahal hal ini sangat penting sekali agar cincin yang Anda pilih tidak hanya berkualitas bagus saja, tapi juga memiliki desain yang unik.

5.   Mengabaikan Pemilihan Berlian

Meskipun ukurannya kecil, namun berlian bisa mengoptimalkan model cincin nikah yang Anda gunakan agar menjadi lebih optimal dan cantik pada saat Anda gunakan di momen indah tersebut. Rata-rata, pasangan yang melangsungkan pernikahan kurang memperhatikan jenis berlian yang digunakan pada sebuah cincin pernikahan.

6.   Memilih Brand atau Toko Abal-Abal

Kesalahan berikutnya yaitu, memilih sebuah brand atau toko perhiasan yang abal-abal atau tidak menjamin kualitas dan keasliannya. Toko tersebut merupakan salah satu tempat yang kurang optimal dalam memilih cincin untuk pernikahan mengingat kualitas dan juga keasliannya kurang terjamin.

7.   Tidak Memperhatikan Kenyamanan

Kebanyakan pasangan umumnya fokus pada keindahan dan kualitasnya saja. Sedangkan faktor kenyamanannya tidak diperhatikan. Sebut saja salah satunya yaitu ukuran dari cincin terkait yang sebenarnya harus dipertimbangkan juga.

Rekomendasi Cincin Pernikahan

Sedang mencari model cincin pernikahan yang bagus dan juga berkualitas? Anda kini bisa mendapatkannya di Mondial. Di sini Anda bisa mendapatkan banyak pilihan produk perhiasan yang bagus dan juga berkualitas.

Brand perhiasan ini juga merupakan salah satu butik perhiasan yang hanya menawarkan produk premium saja. Kualitas dan keasliannya benar-benar terjamin. Di sini juga tersedia banyak pilihan model dan juga ukuran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kepribadian Anda.

Di brand yang satu ini Anda juga bisa memesan model cincin custom yang unik dan juga tidak pasaran. Itulah kelebihannya.

Demikian penjelasan seputar beberapa kesalahan memilih cincin nikah simpel yang harus Anda hindari. Untuk menghindari salah pilih, sebaiknya Anda cari cincin pernikahan di Mondial yang memiliki banyak ketersediaan model dan jenis.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: