Pilihan Koleksi Cincin Kawin Berlian Berkualitas dari The palace

22.49 0 Comments



Perhiasan cincin merupakan salah satu aksesoris penting yang dikenakan saat momen pernikahan. Oleh karena itu, Anda harus detail dalam memilihnya sebelum digunakan dalam momen pernikahan Anda. Banyak hal yang perlu diperhatikan, mulai desain, ukuran hingga material cincin yang akan dipilih. Ada banyak desain atau jenis cincin kawin yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah cincin kawin berlian.


Aksesoris cincin kawin berlian merupakan salah satu model cincin yang banyak dipilih khususnya bagi para calon pengantin muda. Look nya yang tampak elegan dan juga bersinar dengan kilauan butiran batu berliannya, menjadikan aksesoris cincin yang satu ini menjadi primadona. Selain itu makna filosopi dari batu berlian yang melambanagka keabadian cinta, menjadikan hal yang membuat cincin kawin ini sangat istimewa bagi para calon pasangan pengantin.


Sebagai brand perhiasan ternama, The Palace Jeweler, hadir dengan koleksi cincin kawin berlian terlengkap, dengan berbagai pilihan desain dan juga model cincin yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan juga keinginan Anda. Atu juga bisa Anda pilih menyesuaikan dengan konsep pernikahan atau tema pernikahan yang akan Anda gelar Nanti.


Rekomendasi cincin kawin Berlian Kekaseh The Palace 




Ada banyak seri atau desain model cincin nikah yang bisa Anda pilih di The Palace jeweler. Salh satu koleksi cincin nikah berlian yang bisa dipilih adalah Cincin kekaseh. Koleksi cincin nikah ini merupakan hasil kolaborasi antara desainer indonesia tersohor Anne Avantie dengan The palace Jeweler. Koleksi cincin nikah yang satu ini memiliki karakteristik dan ciri khas pada desain dan ukiran cincinya. Ciri khas tersebut berupa ukiran batik lokal indonesia yang memiliki berbagai macam corak dan juga motif nya yang khas.


Ada beragam motif yang sang desainer tuangkan dalam desain seri cincin nikah yang satu ini. Bahkan dari segi penamaannya juga menggunakan nama jenis corak batik tersebut. Berikut ini beberapa koleksi cincin kawin berlian kekasih yang sangat unik dan bisa Anda pilih sebagai sebagai cincin pernikahan Anda.


  1. Cincin Parang Kusumo


Koleksi cincin nikah kekasih pertama adalah cincin parang kusumo.  Aksesoris cincin yang satu ini memiliki desain yang unik berupa ukiran batik parang kusumo khas kota yogyakarta. Ukiran batik tersebut diukur dengan material logam rose gold  dengan kombinasi emas putih pada bagian tengah dan dalam cincin. Selain itu motif batik parang kusumo pada cincin tersebut memiliki motif berupa ombak lautan yang menabrak karang dan tebing. Hal tersebut memiliki makna perjuangan hidup yang harus dijalani dalam meraih kebahagian. Makna tersebut sangat relevan dengan konsep pernikahan. Pada bagian tengah cincin dihiasi 3 butir berlian yang membuat koleksi cincin yang satu ini semakin berkilau.


  1. Cincin Sidomukti


Koleksi perhiasan cincin selanjutnya adalah sidomukti. Aksesoris cincin yang satu ini berhiaskan 1 buah butir berlian dengan ukiran motif batik sidomukti. Motif batik sidomukti melambangkan  keluhuran atau kejayaan yang diperoleh melalui kerja keras. Motif batik yang satu ini berasal dari solo jawa tengan dan merupakan pengembangan dari motif batik Sido luhur.


Kedua koleksi cincin kawin berlian diatas merupakan salah satu koleksi cincin nikah the Palace yang bisa menjadi referensi sebagai aksesoris cincin di hari pernikahan Anda. Untuk koleksi cincin kekasih lainya masih banyak, diantaranya adalah cincin truntum, parang kusumo, sekar jagad dll. Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa dapatkan di official website The Palace Jeweler. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: