Rekomendasi 7 Cincin Kawin Simpel untuk Pernikahan Anda

00.04 0 Comments



Menghadirkan cincin kawin berdesain simpel tidak membuat pernikahan Anda menjadi berkurang. Bahkan, cincin kawin simpel menawarkan berbagai keunggulan. Misalnya seperti fleksibel untuk pemakaian sehari-hari, timeless, tidak terkesan berlebihan, dan harganya cenderung lebih terjangkau.

Brand ternama Mondial menawarkan koleksi I Said Mondial yang bisa dipilih sebagai cincin kawin atau tunangan. Ada banyak pilihan koleksinya, simak artikel ini untuk mendapatkan rekomendasi!

Rekomendasi Cincin Kawin Simpel, I Said Mondial

Langsung saja, berikut beberapa pilihan model yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Brilliant Ring

Brilliant ring merupakan cincin cantik dan simpel yang menggunakan batu permata berbentuk round. Round cut diamond sendiri adalah batu permata paling umum. Ukuran berliannya 0,13-0,15 dengan kualitas F-VVS. Desainnya yang simpel dipadukan dengan material rose gold sehingga terlihat begitu menarik untuk dijadikan cincin kawin.

2. Heart Shape Ring

Koleksi satu ini menawarkan dua cincin dengan bentuk heart shape atau hati. Bentuk hati memang dipilih banyak pasangan yang akan menikah karena terkesan romantis. 

Apakah Anda ingin mencobanya juga? Anda bisa memilih cincin dengan material rose gold kombinasi white gold atau full white gold. Semuanya menggunakan berlian heart shape sebagai berlian utama.

3. Marquise Ring

Marquise shape merupakan bentuk berlian dengan kedua ujung meruncing. Ada kesan menarik yang ditampilkan dari bentuk berlian ini. Materialnya adalah rose gold dengan berlian ukuran 0,20-0,56 carat. Desainnya sangat unik namun tetap simpel. Jadi cocok ketika dipakai oleh siapa saja. 

4. Marquise Simple Ring

Rekomendasi cincin kawin simpel selanjutnya masih menggunakan marquise shape diamond. Namun kali ini desainnya cukup berbeda dan lebih simpel. Bagian rangka atau band-nya dibuat polos begitu saja.

Cincin juga menggunakan jenis setting berbentuk bezel agar berliannya semakin aman. Marquise simple ring satu ini menggunakan material rose gold 18K. Sementara berat berliannya antara 0,13 sampai 0,17 carat berkualitas F-VVS.

5. Marquise Twist Ring

Masih mencari cincin berdesain marquise cut? Satu lagi yang bisa Anda pertimbangkan adalah marquise twist ring. Cincin satu ini memiliki bagian rangka yang terkesan dipelintir. Itulah sebabnya dinamakan marquise twist ring. Selain itu, cincin menggunakan material rose gold dengan hiasan satu berlian saja. 

6. Pear Shape Simple Ring

Pear shape diamond tampak sangat romantis sehingga banyak dipilih sebagai cincin kawin. Modelnya simpel tanpa ada ukiran sama sekali di bagian rangkanya. 

Berliannya mirip marquise cut, namun hanya satu sisinya saja yang runcing. Kualitas berliannya F-VS1 atau F-VVS dengan berat 0,15-0,22 carat. Ada juga pear shape twist ring jika Anda tertarik memilikinya. 

7. Princess Cut Ring

Princess cut atau square cut diamond merupakan berlian yang dipotong menjadi bentuk kotak. Bentuk ini adalah bentuk populer kedua setelah brilliant cut atau round cut. Anda bisa memilih cincin berhiaskan princess cut diamond dengan material rose gold atau kombinasi rose gold dan white gold

8. Princess Cut Two Tone Ring

Rose gold dan white gold yang dikombinasikan memang menghadirkan cincin yang unik namun cantik. Cincin dengan two tone color ini bisa Anda jadikan pilihan. Bagian rangkanya menggunakan dua material sekaligus sehingga terlihat unik. Ada satu berlian di tengah dengan kualitas F-VVS dan berat 0,21-0,25 carat

Sudah menentukan mana cincin kawin simpel yang ingin Anda pilih? Cincin di atas cocok dikenakan oleh pengantin wanita. Jika mencari cincin couple, maka Anda bisa memilih cincin Moira yang menjadi salah satu signature wedding ring dari brand ini. Ayo kunjungi gerainya untuk menemukan cincin favorit Anda.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: